Pages

Senam Lantai - Patah Tulang lol \m/

Sabtu, 12 Februari 2011

Sabtu 12 februari 2012, UJIAN PRAKTEK OLAH RAGA

Hari jum`at tepatnya pulang sekolah aku denger berita duka--bahaya--tarohannya nyawa--hidup dan mati--lebay--
yeaah! salah satu teman memberi kabar kalau besok (baca:sabtu) bakalan di laksanain ujian pratek senam lantai. LUNGLAI laah aku tiba-tiba, dungdeeeng itu bunyi kepalaku...
memori otakku yang masih kosong buat nginget hal-hal buruk yang pernah aku alami pun bekerja! cepaaaat gak ada loding-lodingnya. siang itu hari rabu, waktu aku masih duduk di kelas 1 SMA. gegas, aku ganti seragamku sama baju olahgara yang udah di siap di tas, aku senang olahraga karena pelajaran yang satu ini gak di butuhin mikir lama kaya kimia. yaaah pokoknya hati aku berbunga-bunga. di sisi lain, temen-temen cowo satu kelas sibuk nyiapin beberapa matras yang di simpan di depan kelas. aku tambah bahagia, berarti olahraga sekarang gak perlu panas-panasan di lapangan horeeee *jingkrakgeje. bapak pelajaran olahraga (Alm.bpk Agus) mimpin penamanasan, sampai akhirnya beliau menconrohkan beberapa gerakan yang harus kami lakukan di atas matras tersebut. roll depan, roll belakang, back roll. satu per satu temanku pun mencoba, yaaa mereka berhasil! sementara aku mulai mencium aroma-aroma abu yang hinggap di kepala, beberapa kali aku telan ludah, keringat dingin mulai aku rasakan di jari-jari tangan.
"Retno...."Ucap beliau memanggil namaku
aku siap sudah dalam posisi
"ayoooo"beliau menyuruhku untuk sesegera melakukannya
gak bisa...gak bisa...gimana kalo tulang-tulangku patah...terus kepala terkilir...gimana rasanya coba???pasti sakit kan??!!
"yaa coba yang lain dulu!" perintah beliau mungkin kesal dengan polahku
setelah di seling oleh beberapa teman tapi karena nama aku ada di daftar siswa akhirnya RETNO pun kembali di sebut
"BISA!" aku semangati diri sendiri
laluuuu setelah itu tiba-tiba aku sedang duduk di atas bangku sambil nangis. loooh? jadi kenapa?? sadar gak sadar waktu buka mata aku liat wajah bapak guru n teman-teman dengan berbagai ekpresi dan tanda tanya besar mengelilingiku di atas matras 'eno kunaoooon?'. diatas benda itu aku tidur. nangis. ngrasain tulang yang kayanya patah. T_T
itu dia.. asal muasal takutnya aku sama olahraga senam lantai, beruntung sekali waktu kelas2 guru olahragaku baiiiiiiiiik banget, ngebebasin aku buat gak jujumpalikan di atas matras. tapi buat tadi, ujian praktik kelulusan gak tau deh nasibnya nilai kaya gimana, soalnya aku cuma jongkok pegang bagian pinggir matras tanpa ngelakuin apa-apa. yaaaah dari pada tulang harus patah...
note: nak, kalo nanti kita hidup bersama, jangan turutin pemikiran primitif mamahmu ini ya? muaaah kisshug:*

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS