Pages

Cerita Barokah

Selasa, 21 Mei 2013

Bismillah..

Assalamualaikum selamat menikmati senja :D

Sore ini saya ingin berbagi kebahagiaan yang saking antusiasnya perut melilit karena dismenor sedikit jadi anastesi.

Well, yang pertama saya ingin memutar waktu ke 1 1/2 tahun kebelakang dimana saat itu saya mempunyai sebuah janji bersama sahabat seperjuangan Intan Rohaeni namanya. Janjinya itu berisi "Intan-Eno nanti harus naik podium untuk menerima beasiswa! Janji!" diakhir ucapan kami bersalaman erat sebagai penghapus kesedihan kami karena disemester pertama tingkat 1 bukan kami yang mendapatkan beasiswa. Suatu perjuangan yang mungkin tidak terasa, karena akhirnya kami memiliki jalur yang berbeda. Intan yang sangat fokus di akademiknya dan saya melenceng ke organisasi hingga disebutlah saya sebagai aktivis kampus, iya gitu ya? begituuuu lah kata orang karena di Tingkat 2 Semester 1 saya dibuat menganga tidak percaya ketika nama saya dipanggil untuk maju ke depan podium dan menerima beasiswa. Lantas hari kemarin, saya mendapatkan kabar dari kemahasiswaan yang saat itu mencari-cari Intan sahabat saya.

"Intan mana Intan mana...." Ujar kemahasiswaan yang datang langsung ke bestman kampus tempat berkumpul mahasiswa.
"Udah pulang, kenapa Pak beasiswa? Intan dapat beasiswa?" Seloroh saya tanpa titik dan koma
"Iya Intan, Retno kan udah giliran ya....." Jawab Kemahasiswaan, Pak Gingin ;)

Waduuuuh! senangnya bukan main...
Target bersama kami akhirnya tercapai, allhamdulilah.....

Ini dia Eno-Intan ;)

foto waktu semester 1 hihihi

april 2013

Selain Intan yang dapat beasiswa, saya mempunyai kabar bahagia yang sangat mengejutkan lagi.

Apa itu Eno?

Desi, Desi Nurhayati, Ecy sahabat saya Ecy Moment Juli besok akan melangsungkan walimahtul arsy. Subhanallah, jujur sampai sekarang kalau mengingatnya saya masuk suka merjap-merjap mata yang mendadak panas dan berair.

Allhamdulilah sahabatku,
Kau hendak menyempurnakan separuh dari agamamu, langkahmu ini adalah suatu pembenaran yang nyata karena hakikatnya perempuan akan lebih mulia dengan pendamping hidup yang menemaninya dalam mengarungi lautan cinta Allah SWT.

Ecy..... dengan nada cerianya Minggu kemarin berkata "Maaf ya duluan...."
Gak apa-apa Ecy, tapi ternyata saya ingin menuntut waktu bersamamu untuk hari-hari terakhir kesendirianmu hihihi maklum sudah berumah tangga mungkin akan beda rasanya ;)

Ecy ini untukmu yang saya kopas dari fb nya Bi Rani.

Mengantarmu menuju bahagia,
Mengucap janji suci di altar Ilahi,
Haru biru menyelimuti,
Gembira tak terkira menjalar d hati.
Tapi,
Sebersit kesedihan, sekilas melintas,
Saat ku sadar kau sekarang utuh penuh miliknya,
Kan hilang waktu kita tuk bercanda, bercengkrama.
Kan tiada lagi waktu & perhatianmu untukku.
Namun,
Demi bahagiamu, seperti yg slalu kupinta padaNYA.
Aku kan bahagia, untukmu


ketemuan kemarin, eno-ecy-apin-nyui where are you Eva?


Karena sahabat-sahabat saya sudah diceritakan sekarang giliran saya..
Semoga ikhiar saya dimudahkan oleh Allah, mendapat ridhoNya untuk menyempurnakan agama ini. Aamiin. 
Tapi khusus untuk waktu-waktu dekat ini rupanya saya sedang digerogoti stressor yang tingggiiii, proposal-proposal-anggaran-anggaran-sponsor-sponsor-acara-acara. Tapi SEMANGAT Eno...... 
Namun entah mengapa beberapa bulan ini jika mengenang Nabi kita Muhammad, hati saya jauh lebih sensitif. Inikah rindu Ya Rosul?


Untuk Rosul, 

Ya Muhammad Ayahku,
DI surga mana kini kau berada
Apakah kau rasakan gelombang rindu ini
Apakah langit menghubungkan tautan asa kita?
Ya Muhammad Kekasihku,
Andai aku hidup dijaman Engkau seperti apa kiranya kita bersua?
Apakah seorang ayah kepada anaknya atau sebatas hamba sahaya kepada tuannya?
Andai aku ini Fathimah, Muhammad
Andai aku bisa mencium tanganmu lalu duduk dihadapmu
Mengenangmu hatiku bergetar
Aku ucapkan asma Allah; Laillahailaulah Muhammadrosulullah
Linangan air mata basah dipipiku
Semakin aku selami Al-Quranulakarim semakin aku terhanyut oleh cintamu
Ya Muhammad, Ya Rosulullah....
Aku adalah salah satu umatmu yang kau khawatirkan di nafas terakhirmu
Aku adalah perindu yang menikmati rindu-rindumu
Aku adalah pecinta yang dimabukkan oleh lautan cintamu

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS