Pages

Lewat Lampu Ibukota

Sabtu, 16 April 2011


Terlalu dangkal jika aku katakan ini sebuah perasaan
Namun itulah hebatnya perkenalan
Sedikit demi sedikit mengiris hati sang hawa
Hingga tak ada kuasa dari langit untuk menyeka

Gelisah hanya tinggal kata penuh makna
Karena di sini ada rindu yang bertahta
Namun sulit untuk bersua

Biarkan aku simpan di kedalaman nadi
Wajahmu yang tak pernah ku lihat
Namun kata manismu yang senantiasa ku ingat
Kan ku curi lampu jalan Ibukota `tuk berikan cahaya tidurmu malam ini
Adam, semoga mimpimu semanis dodol Garut

11 komentar:

Nufri L Sang Nila mengatakan...

mimpi semanis dodol garut (garuk2 kepala)....hauhahahahahaaaaaaaaaaaaaaa....keren puisinya..... :p

salam :)

Bayu Hidayat mengatakan...

hai hai. dodol juga ikut ikut. hihihi ahh jadi pengen pulang jakarta

Eks mengatakan...

oh my god...


saya ngga ngerti puisi :D

Adryan Nurdien mengatakan...

dodol garut emang manis banget yah?

Ku Lihat, Ku Dengar, Ku Rasa mengatakan...

Keren bhs nya non...

affie9 mengatakan...

alamak... "akan ku curi lampu di jalanan ibukota..." hahaha... ati2 kesentrum mbak.. hehe

f4dLy :) mengatakan...

Salam kenal sebelumnya yah....
Semoga impianmu semanis dodol garut...kata-katanya ini rasanya buat ngiler mau makan dodol garut...

ocha na keyla mengatakan...

hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm........
keren puisi na....
simpel tp mendalam....
i like it :) >_<
lam kenal yah... ^_^

dede supriyatna mengatakan...

keren nemuin kata-katanya sampai terpikirkan untuk menuliskan kata dodol garut
kerennnnn

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

wah jago bikin puisi juga .........hehehehe kebetulan aku lagi makan dodol sekarang jadi gak pake mimpi.,,,,,,(apa hubungannya....???)hehehehe

Retno Novitha S mengatakan...

Mas-mas & mbak-mbak semunyaaa makasih udah mampir di blog aku, pokokonya dodol garut itu wajid di coba! hahaha :D
salam sahabat

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS