Pages

Iwan Fals-Ijinkan Aku Menyayangimu

Kamis, 16 Juni 2011

 

Sebelum ini aku selalu berfikir `kapan ya?`
Karena, setelah yang lalu aku terbiasa sendiri
Aku tidak mengundangnya untuk datang
Siapa dia pun awalnya aku tidak tahu
Dan setelah satu purnama terlewati
Purnama yang ini aku kembali sendiri

Nikmati saja...
Seseorang datang dan pergi itu hukum alam
Jika awalnya aku tak terbiasa untuk berbagi
Kini, aku kembali membiasakan untuk sendiri
Betapa malamku berjalan sangat lama

Namun, yang aku pecayai...
Hidupku akan terus berputar

13 komentar:

Gaphe mengatakan...

ehem.. uhuuk.. edisi galau nih.
kalo emang ntar udah saatnya pasti akan tiba waktu yang indah laah..

ditunggu aja ^_^

aan mengatakan...

Lagu2nya iwan fals selalu ok

NuellubiS mengatakan...

baru pertama kali denger lagunya. :(

Insomnia mengatakan...

Tak ada hal yang bisa disepadankan dengan menunggu, entah itu menunggu cinta yang hilang untuk kembali, menunggu sesuatu untuk berubah, atau menunggu yang lain. Karena menunggu butuh kesabaran dan kekuatan yang berasal dari inner-self.
Tulisan yang sangat menyentuh !
Semoga penantian segera usai, semoga semua pertanyaan segera mendapatkan jawaban,...
Keep your smile ^_@

fianagus mengatakan...

lagunya mantabb,,tulisannya juga mantabbbb.,.,

John Terro mengatakan...

kenapa yah lagunya iwan fals selalu terdengar enak :D

Muhammad Chandra mengatakan...

hmmm ada yang galau nih sepertinya ;P
heheh

R. Indra Kusuma Sejati mengatakan...

Jadi ingat jaman muda dengan lagu ini.

Salam
Ejawantah's Blog

Faril mengatakan...

old song.. but i really enjoy to listening that beautifull lyrics

ijinkan aku membuktikan.....

Aina mengatakan...

ada tag buat eno, kalo gak keberatan tolong dikerjain ya...thanks http://iin-aina.blogspot.com/2011/06/10-aina-undercover.html

Adittya Regas mengatakan...

wahahaha tenyata ada blogger yg lagi galau juga selain aku hihi

AuL Howler mengatakan...

award nih enno :))

http://aul-home.blogspot.com/2011/06/auls-open-home.html

Yudi Darmawan mengatakan...

setelah dapet dari aul, saya juga mau ngasih award nih buat dek eno, silahkan diambil.. :)

http://insideyudie.blogspot.com/2011/06/1st-anniversary-chronologist_21.html

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS