Pages

3 point

Jumat, 27 Mei 2011

Assalamualaikum...
Apa kabar semuanya? mudah-mudahan sehat selalu ya...
Deh udah lama gak buka blog, udah lama gak BW`n, udah lama juga gak komen sana-sini. Kalo ada yang nanya "eno kangen gak?" kangen bangetlah yaelah suweeer deh :D. BlogWalking adicted juga ternyata hampir 2 minggu ini kuatin diri sendiri buat gak buka padahal ngebet banget pengeeeen akibatnya nih hati jadi gak karuan. Macam galau gitulah haha.. nah walhasil di malam ini aku mau ngobatin si kangen yang udah cakar-cakar minta di keluarin.. #sabar ya sayaang

1. Makasih banyak buat sahabat-sahabat yang udah mampir di rumah `bututku`ini.. untuk masukannya di ajari aku ilmu sabar  di fikir-fikir kok aku kaya update status di fb atau twitter deh gak ada isinya cuma judulnya doang. Tapi waktu itu emang lagi buntu banget... makasih banyak ya.... nah dari pada di nanti-nanti terus keburu lupa sekarang aku mau majang award dari mba Ay dan mas Andi ... pada baik banget sih kalian ini...



2. Allhamdulilah... aku udah lulus SMA udah pada tau dong pengumumannya kapan.. leganya ampun! bentar lagi jadi mahasiswa, Allahamdulilah amin! dan kayanya minat yang aku tulis di info fb jadi kenyataan deh.. aku lanjutin sekolah di Akademik Keperawatan.. mudah-mudahan ini emang jodoh aku (Kalo Mamah sama Bapak gak rubah fikiran lagi) ah ngalir ajalah... mau sekolah dimana-mana juga yang penting aku jalaninya serius. InsyaAllah...

3. Hari ini Mamah dan Adik aku Iman ulang tahun... selamat ya semoga segala nikmat semakin di tambahkan, hajat di cukupkan, urusan dunia&akhrat di sempurnakan, lalu semoga aku bisa menjadi anak yg berbakti&kakak yg baik untuk kalian. Ngomongin soal Iman.. umur kita emang deket banget cuma selisih 1 tahun sekarang dia duduk di bangku kelas 2 SMA dan hari ini umur dia tepat 17 tahun.. waktu gak kerasa banget. Dulu maen kelereng sekarang udah bawa cewek ke rumah! dan dari semua tingkah laku dia yang belum bisa aku terima sampe sekarang yakni ngerokok. ih beneran gak suka banget! apalagi kalo di rumah gak ada siapa-siapa dia dengan tempang enjoynya ngisep rokok di depan aku. Sabar-istigfar-ngelus dada dari pada marah-marah gak ada untungnya. Yaaaa memahami mungkin ya..udah sama-sama mau dewasa keluar dari masa kanak-kanak. sekali lagi deh dengan semua sikap jutek dan masa bodoh aku aku sayang banget sama dia... semoga aku bisa jadi kakak yang baik

eno-iman

3 point di atas yang aku mau tulis.. kalo si hitam pacarku udah bener pasti aku BW`n lagi.. dia lagi eror harusnya cepet2 di instal tapi yang punya mualeeeesnya banget.. hehe

Selamat malam sampaikan salam aku untuk keluarga sabahat di rumah :) dan happy weekend buat besok

13 komentar:

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah selamat ya,,,, moga makin semangat ngeblognya.....:)

Todi mengatakan...

selamat milad ya tante and iman :)
we all wish you the best :)

Eks mengatakan...

selamat, atas awardnya. semoga si item cepet sembuh.

Geafry Necolsen mengatakan...

selamat..
banyak yg dapat ewot..

Darwis Alwan El-Habsyi mengatakan...

selamat atas award nya, dan semoga kamu bisa jadi perawat yang berprestasi...

Bobby Setyawan mengatakan...

aq jual kaos twitter yang murah, mampir ya kawan . . .

http://twitterfever.blogspot.com

fianagus mengatakan...

wahhh
selamat ya atas award nya

John Terro mengatakan...

wah selamat yah

Aina mengatakan...

slamat ya lulus juga....horeeee....
btw punya adik yang umurnya deketan pasti asyik yaaa

Noeel-Loebis mengatakan...

ya ampun nama adek lo mirip yah kayak nama gw?! cckckck

Elsa mengatakan...

lucu fotonya
congrats buat awards nya

Bayu Hidayat mengatakan...

selamat ya udah lulus dan masuk perawat. insallah bagus tuh masa depannya. karna gw liat perawat di usa tuh kaya kaya lho

Adittya Regas mengatakan...

hha dasar pemalas...

wahh dapet award juga ya ternyata selamat" :D

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS