Pages

Terbitnya Novel

Rabu, 11 Juni 2014



Yeaaaay! 

Permisi... orang bahagia mau lewat :D hehe

Bismillahirahmanirrahim... 

Apa kabar Rembulan Perak blog’s? Jangan kasih basa-basi atau permohonan maaf karena udah lama gak posting di blog deh, to the point aja lah yaaah.. semua orang tahu kok tingkat sibuktinitas mahasiswa tingkat akhir *jiaaah masih ngeles :P and apa coba itu sibuktinitas -_- 

Begini, saya mau kasih kabar karena memang blog ini juga di buat sebagai rekam jejak dunia menulis saya, coba buka cerpen jadul saya sampai cerpen yang saya posting terakhir, beda banget kaaaan? Itu contoh rekam jejak yang saya dokumentasikan juga publikasikan hehe
Nah, kalau beberapa tahun ke belakang saya berhasil menerbitkan buku pertama tahun ini dua novel saya akhirnya realise di dunia maya. Loh kok dunia maya? Sebab saya terbitkan ke dua novel ini lewat media E-book sesuai dengan perkembangan teknologi sekarang yang hampir orang-orang di dunia senang bermain jemari di depan layar smartphone, usap kanan – usap kiri – usap atas – usap bawah itulah ganget :)

Aksaramaya, nama penerbit yang menerbitkan novel saya kemudian moco yang artinya membaca adalah aplikasi social reading pertama dan satu-satunya di Indonesia.
Di moco.co.id pengguna tidak hanya bisa membeli buku tapi menyewa buku juga bisa... dapat buku gratisan juga bisa loh :D, yang mau tau gimana caranya kontak saya aja yah via facebook nanti saya kirim pdfnya :). 

Oke, sekarang langsung ke dua novel saya itu... 

Surga langit

cerita di novel ini lebih menarik ketimbang sinopsisnya, aku sendiri penulisnya sering melow kalau baca ulang.
gimana sih rasanya dituntut orangtua untuk segera menikah?
kaget yang seperti apa yang muncul ketika di pernikahan ada anak yang memanggil suami dengan sebutan Deddy sedangkan kita ada di sampingnya, duduk di singgasana pernikahan.
daaaan gimana sih rasanya orang yang kita cintai sepenuh hati utarakan cinta pada cinta pertamanya??
semuanya ada lengkap di Surga Langit.




The Angle’s Of Apple
Kisah persahabatan yang di ramu dengan konflik yang apik, amat rentan dengan kehidupan remaja dimana cinta segitiga kerap kali hadir tanpa dipinta. Tiap halaman di novel ini akan membawa khayalan ke masa-masa indah penuh bunga khas anak remaja juga pahit getir tatkala yang dicinta pergi dan takdir membuatnya hidup seorang diri, namun kuasa Tuhan tetaplah berlaku adil dengan kirimkan malaikat berwujud manusia untuk ringankan beban yang dirasa.






Sementara untuk moco sendiri ini dia link nya :) 



Selamat membuka dan membaca teman-teman :D

1 komentar:

f4dLy :) mengatakan...

Lama bangeeeeet saya tidak pernah mampir kesini yah? Selamat yah mbak untuk novelnya. Saya baru di tahap antologi aja, belum bisa buat novel sendiri :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS