Pages

Mujahid Dalam Rahimku

Sabtu, 12 Desember 2015

Bismillah...

Bogor yang hujan tapi hati aku bertebaran bunga,
MasyaAllah pengharapan dari sejak dulu bahkan sebelum menikah Allah kabulkan.
Setelah empat kali coba test kehamilan yang hasilnya satu strip terus, untuk test ke lima akhirnya dua strip muncul di stik :D.

Munculnya garis itu cepet banget, dengan perasaan dagdigdug aku cuci tangan yang gak sampai 10 detik kemudian balik kanan memperhatikan lajur warnah merah itu, strip di bawah - strip di atas - postif!. Sontak aku panggil ceman-ceman kerja.

"Positif Lu, positif!"
"Udah langsung ke dokter aja!"
"Neng.. itu mah strip nya udah jelas, hormonnya udah tinggi!"

Sore kemarin yang mendadak ramai dan aku tegang, percaya teu percaya! melihat aku yang panik bin bingung, satu di antara mereka hubungi poli kebidanan, usul poli kebidanan langsung ke dokter kandungan biar langsung di USG katanya.

kata Dokter In, usianya 4 minggu, kantung rahimnya keliatankan :)
MasyaAllah...
Desember ini memang luar biasa, AllahuAkbar!
sebelum mendapatkan detak jantung ada dalam rahimku ini, di awal Desember ini pikiran dan tenaga aku memang sedang terkuras oleh agenda syukuran pernikahan dan ujian perpanjangan kontrak kerja, bo! aku yang udah lama gak lakuin tindakan keperawatan disuruh ujian, walhasil masuk jam 10 pagi pulang jam 9 malam, jam kerja ditambah latihan tindakan dulu. Tapi proses yaaa nikmatin ajaaaa, meski sekarang banyak bisik-bisik supaya hati-hati jalannya ulah seseredeg, jangan kecapean, jangan bolak balik pulang ke Garut.

MasyaAllah... Ya Allah...
Mujahidku, Kholifahku, Syuhadaku baik-baik ya Sayang dalam rahim Umi, kita harus kuat setrooong, harapan Umi terkabul Nak, pas syukuran Adik udah ada jadi doa-doapun turut mengalir ke Adik.


Abi kayanya makin sayang ke kita, Nak :*
we love u coz Allah....

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS