Pages

Ajari Aku Ilmu Sabar

20 komentar:

Insomnia mengatakan...

ilmu sbar emg sulit ya...
trkdang wlau mlut Qta bilang sbar, tp hti msh sja sring mngeluh !

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

semuanya butuh proses semoga dalam proses itu tidak ada kendala

Ay mengatakan...

kalo udah pinter ajarin aku juga ya?..

fianagus mengatakan...

wah,.
saya juga lagi belajar,.
yuk sama-sama belajar.,.,

affie9 mengatakan...

ajarin saya juga... haha

AuL Howler mengatakan...

mau mau.
hehe

Nashrullah mengatakan...

sabar, betapa mudah lidah mengucapkannya
hati kita seringkali sulit mengikutinya

secara teori sieh.... ash-shobru fii adh-dhorbi al-awal, artinya: "sabar itu pada pukulan yang pertama". Sabar itu tidak datang kemudian karena keterpaksaan. Jadi ketika ada yang bilang: "selama dua tahun ini saya sudah bersabar, tapi dia memang tidak bisa diberi hati". Maka pada hakikatnya, selama ini dia tidaklah/belum bersabar.
Bisa jadi sabar itu datng lebih awal sebelum ujian kenikmatan atau musibah itu datang. Jadi sabar itu tidak perlu diucapkan. Karena orang yang sabar akan terlihat dari sikapnya ketika menghadpai setiap ujian kehidupan yang datang silih berganti. wallahu'alam...

ehmmm.. salam kenal ya, blognya cerah
Link blog aku: http://maribelajarbareng.blogspot.com/

Adittya Regas mengatakan...

cuman perlu latihan neng, engga perlu diajarin hhe

Mukmin mengatakan...

salam kenal, mampir..

A.A.Hafizh mengatakan...

sabar itu menerima dengan lapang dada apa2 musibah yang menimpa kita ... keep smile ya :)

r10 mengatakan...

saya juga masih belajar untuk sabar

lutfi are mengatakan...

belajar lah pada Alquran..

soulful^^~ mengatakan...

adek, ini emang sengaja gak ada tulisannya ya?

Nihayatuzzin mengatakan...

Ashshobru diyaa'un. . .

Eks mengatakan...

sabar, rada susah ngelakuin ini...

Nufri L Sang Nila mengatakan...

saking sabarnya....wanita soleh ini gak nongol-nongol....heheeeee...

:)

Muhammad Chandra mengatakan...

sabar ?
kalau kamu tanya dengan saya , saya gak bisa jawab , karena saya orangnya juga gak sabaran.. :D

Bayu Hidayat mengatakan...

sini di ajarin, sini sini

Ay mengatakan...

mampiiirrr...ga ada buku tamunya nih :D
oya Nov, ada award utkmu di rumahku, ambil ya!

http://lintasanpelangi.blogspot.com/2011/05/award-ketigaku.html

Elsa mengatakan...

yang pertama, niat sabar dulu deh...
hehhee
sabaaaar
sabaaaaaaaaar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS