Pages

Calon Perawat Bukan Anak Sastra

Minggu, 11 September 2011


Uuuuwaaaaaaa….. hari minggu terakhir jadi orang nganggur nih besok mulai ngampus eeesh tapi diospek dulu #malesssssss takut disuruh bawa makanan yang mahal-mahal sih hahaha soalnya denger-denger disana emang gitu Kakak tingkatnya, tiap tahun turun menurut. Sempet ngobrol sama temen nih “udaaah pasrah aja, gimana nanti paling kena hukuman” nah setuju banget tuh, langsung nyengir YES pemikirannya ada yang sejalan hahaha. September ini kayanya aku bakal jarang BW, terus postingan juga lebih aku utamain di label Fiksi dan Puisi lumayan nyetor satu per satu yang bobo aduuuhai di laptop dan konsekuensi dari jarang BWnya aku bisa dilihat dari semakin menurunnya pengunjung blog ini hihihi ya gak apa-apa diterima aja lagian gak ada yang special di blog ini cuma coretan aja. Sekarang, mau jawab pertanyaan dari Bang Nuell dan Mbak Lain di bulan Agustus yang intinya sih nanyain aku ini siapa? Penulis? Atau Anak Sastra?? Nah jawaban dari aku -bukan-. Aku mahasiswa baru Akademi Keperawatan calon Perawat tapi aku hobi mengkhayal. Sempat nulis novel tapi sampai sekarang gak tahu nasibnya kaya gimana mungkin manajmennya juga sih, terus sempat mau ikut suatu komunitas penyair tapi karena waktu itu mendadak dan dalam waktu 3 hari aku harus membuat 15 puisi. Allhamdulilah bisa tapi hasilnya buat aku nyengir gak mau baca lagi. Aku gak suka deadline. Nulis novel butuh waktu santai dan luang, fikiran juga harus tetep adem supaya inspirasi ngalir terus dan kayanya itu gak cocok buat aku yang kadang moody, nah sementara kalo nulis cerpen aku suka ngerasa gak bebas, akhirnya supaya hobi mengkhayal aku ini gak hilang aku lebih memilih untuk menulis, puisi bercerita. Ada yang pernah baca Rectoversonya Dee gak?? Dasyaaaat, itu inspirasi aku nulis selama ini. Satu lagi setelah nonton FTV yang kalo gak salah judulnya Anakluh, pemerannya Shara Aryo ampun supeeeeer keren scenarionya! Nah sekarang, aku jadi mimpi nulis scenario juga hahaha..

Segitu aja mungkin ya, makasih banyak yang masih mau buka blog aku ini :) 
Selamat menikmati sisa-sisa hari minggu, salam hangat untuk orang-orang disampingnya..

7 komentar:

NuellubiS mengatakan...

setuju.. selain itu nulis novel juga susah..ku kadang suka stuck nulisnya. ga ada ide. sampai sekarang novelku tak pernah selese. :(

[L]ain mengatakan...

lagi diospek nih?
masa paling menyebalkan dan nggak penting banget sepanjang kuliah ewww

Claude C Kenni mengatakan...

Wah selamaaaatttt...kuliah di mana nih???

Keep writing ya, love your blog ;p

muhJrs mengatakan...

mw nulis skenario judul filem apa an yua? nonton nonton kalo dah tayang di sinema 21 . heheon kalo dah tayang di sinema 21 . hehe

Adryan Nurdien mengatakan...

selamat menjalani ospek.. :D

Bayu Hidayat mengatakan...

wahhhh kalo ospek gitu harus di nikmatin. karna ngak keulang lagi. seru tuh

zone mengatakan...

mending menulis tentang keperawatan....
:)
kan sambil menyelam minum air dan mancing...
:P

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS