Pages

Dari Eno dan Lala :)

Jumat, 23 September 2011

Selamat pagi….

Semoga hari Jum`at yang penuh berkah buat semuanya….

Oooh ya mau nambahin postingan dilabel “Demi Apapun Aku Sayang Kalian” nih :D, sahabat lelaki paling dekat hari ini ulang taun, orang paling sering dijadiin tokoh utama dicoretan aku 5 bulan kebelakang nah biar singkat namanya siapa, panggil aja dia Aa..

Happy b`day to you… happy b`day… happy b`day… happy b`day to you,,,

Postingan ini kado buat Aa dari kita, Eno sama Lala :). Biar gak bingung Lala siapa? buka ini -> LALA naaaaah Lala adik perempuannya Aa yang punya hobi nulis juga… Terus ini dibawah ada surat dari Lala.. 

Lucu ya kertasnya Hello kitty…

Teruuuus dari tadi mana ya orangnya kok gak muncul-muncul, mohon maaf ya aku gak punya surat ijin buat ngeexpose nama dan fotonya kaya orang-orang yang udah masuk duluan di label itu…

Semua orang pasti ngarepin yang terbaik buat masa depannya seperti coretan Lala diatas, begitupun dengan Aku dan semua orang yang mengenalnya…

Selamat ulang tahun A Oka, sukses buat cita-citanya…

We love u

6 komentar:

John Terro mengatakan...

HBD

Todi mengatakan...

met milad ya :) #wah dah keduluan john..hehe

NuellubiS mengatakan...

happy birthday, AA!!!

[L]ain mengatakan...

semoga semuanya lancar dan yang dicitakan tercapai

zone mengatakan...

happy birthday.....
:)

ekakikukaku mengatakan...

aciie, selamat ulang tahun aa :D
SEMOGA ... xixixix
amin ;)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS