Pages

Ada mereka :)

Selasa, 01 November 2011

Assalamuaikum Wr Wb...

Sore dengan rintik hujan nih, di Garut seharian ini hujaaaaaaaan terus tapi mudah-mudahan semangat ngalir teruus ya J. Sebulan kemaren gak ngisi coretan-coretan nah sekarang mumpung masih tanggal 1, mau nulis sekalian ngereviuw bulan Oktober kemaren.

Allhamdulilah segala puji bagi Allah, doa yang selalu aku sertakan di akhir shalatku Allah kabulkan... “Golongkan hamba dengan orang-orang shaleh-shalehah, dengan orang-orang yang bersyukur atas seluruh nikmatMU, dan senantiasa bertawakal karenaMU”. Ya, karena doa itu sekarang aku dipertemukan dan Allhamdulilah di dekatkan juga dengan 3 orang yang LUAR BIASA.

  Pembimbing
               Allhamdulilah... sekarang aku punya guru spiritual! Horeeee-horeeee dari dulu nih aku mau sempet juga  jadi status FB waktu aku masih kelas 2 SMA, cukup lamakan nunggunya?? Tapi mungkin ini waktu yang tepat, kalo Allah ngasih aku dari dulu-dulu kali aja akunya masih kacau, belum mantap. Oke, pembimbing aku itu namanya Ibu Amalia, sudah berkeluarga dan memiliki 2 orang buah hati yang cakep-cakep mirip Ibunya. Dari Bu Amel, aku belajar banyak hal... yang dulunya aku ragu sekarang InsyaAllah mantap. SubhanaAllah beliau jadi contoh yang baik buat aku...
Teman satu perjuangan 
             Allhamdulilah... hampir 2 bulan ini aku jadi mahasiswa dan dari awal test masuk sampe sekarang ada satu orang yang duduknya selalu di pinggir aku. Orang pertama yang berkenalan dengan ku, yang dengan rela mamberi tahu hasil jawabannya waktu Test karena aku anak IPS dan yang diujiankan adalah IPA murni, lalu orang pertama yang melihat rintihan wajahku yang meringis karena beban ‘jabatan’ waktu Ospek, dan sekarang dia orang pertama juga yang bertanya “tugas beres No?” setiap pagi. Namanya Intan, cantiiiiiiiiiiiiiiik, sholehah, pinter, satu lagi kuat. Hatur nuhun Geulis...

Dia ada 
               Allhamdulilah... untuk yang satu ini sudah banyak aku tulis dibulan-bulan yang lalu, sekarang aku merasa Allah menghadirkannya bukan tanpa alasan. Semoga pertemanan kita senantiasa dijaga oleh kebaikanNYA, hingga kita sama-sama memberi kebaikan satu sama lain. Amin...
 

2 komentar:

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

di tangerang juga sering hujan nih.. :D

angsajenius mengatakan...

waaah selamat enoooo =)
mahasiswa baru ya ceritanya? hihihi..

aku juga ketemu orang-orang yang luar biasa pas kuliah, sangat luar biasa. semoga kita jadi ketularan luar biasa juga =D

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS