Pages

Part lagi

Rabu, 09 November 2011

pict of google

Sore semuanya, Garut masih basah hujan terus dari terakhir aku posting sampe sekarang. Eeeesh tapi jangan disesalin hujan itu rezeki InsyaAllah…

Hari ini rencananya mau posting cerita tapi bingung nih kayanya kepanjangan enakan dibuat bersambung atau sekali aja di postingnya…. Kalau bersambung bingung motongnya dimana terus nanti takut gak ada waktu buat ngepost (makluuuuuum tugas sekolah bejibun) tapi kalo dipost langsung yakiiiiiin deh bacanya pegel…. Aaaah nanti dulu aja deh difikirinnya! Sekarang aku mau cerita lumayan buat memoriam salah satu tujuan blog inikan untuk mengabadikan nanti kalo udah gedeeee, nikah trus punya anak aku bisa nunjukin “Nak, giniloh masa mudah Mamah, yang bagus2nya kamu jadiin cermin yang jelek2nya cukup Mamah aja yang ngalamin, oke? Harus lebih baik dong!” buseeeet jauuh banget! tapi InsyaAllah Amin…. dan mungkin ini salah satu part hijrahku, dulu diawal aku sempat galau total untuk mengikhlaskan rambutku ditutupi kain, kemudian pernah juga aku ngalamin limbung `gimana sih seharusnya hubungan antara lelaki dan perempuan itu???` Allhamdulillah Allah memberikan petunjukNYA, dan sekarang InsyaAllah aku sudah siap untuk berjilbab yang mendekati Syar`i. Gak ada yang gampang dari semuanya…. Cukup banyak yang harus aku sesuaikan bukan hanya penampilan saja tapi orang-orang disekelilingku. Baju-baju yang biasanya aku serasikan dengan dalaman `mangset` serta levis atau bahkan legging sekarang berusaha tidak aku lirik, kadang ada yang berontak juga ya lucuuuu-lucuuuuu sayang… sampai Mamah yang semangat anak mudanya melebihi aku aja bilang “Terus yang Mamah beli mau digimanain? Gak dipake?”, Davi anak kecil yang masih TK lantangnya bilang gini “Teh Eno Nenek-Nenek…” namuuuuun aku tetap mohon di istiqomahkan saja, konsekuensinya kan? Bukannya semua yang kita lakukan akan berbalas… Amin Ya Rabbal Alamin Engkau tahu apa yang hamba pinta… ohh ya satu lagi sekarang aku berfikir seperti ini “nyari apa hidup di dunia?”.

Itu cerita aku, aku hanya mohon diistiqomahkan…

Oooh ya seminggu kedepan aku UTS pertama, mohon doanya juga ya ...

Yuuuuuk sekarang mau posting cerpen ah :)

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS