Pages

Boneka Pertama di Tingkat Akhir

Rabu, 12 Maret 2014

Kira-kira begini teriakan saya ; aaaak...akkkkkkkk..... 

atau begimana yah? hhm teriak anggun atau teriak betul-betul kaget ah gitu deh, pokoknya emang gak percaya 


.... 

gak percaya, saya punya boneka -_-' 

Siang tadi selesai pengarahan pra MMD (Musyarawah Masyarakat Desa) di kampus, Kiky datang membalikan badan saya, kaya yang marah dan mau bentak-bentak. Blak! dia ambil tangan saya kemudian memberikan bingkisan yang dibungkus keresek pink.

"Hah, naon ieu?"

"Kadoooo" katanya sambil senyum-senyum

"Atuh berat kantongna" seru saya seraya memasukan bingkisan itu ke dalam tas yang enggak muat!

"Sami abi oge" sambil teriak

"Naha teu tikamari atuh" teriak balik

"Hilap Ceu..hilap...." whehee padahal dua hari kemarin kan seninnya saya ijin, selasanya pulang cepet soalnya ikut lomba puisi (nanti di post deh :D)

"Pasti boneka"

"Naha bet terang?" Intan yang berdiri disamping saya ikut bicara

"Hehe, naha bet boneka?" tanya saya aneh banget

"Da saur Neng Intan, kado naon? boneka weh"

Memang, saya tidak punya riwayat suka boneka. Di rumahpun gak ada satupun boneka, selain memang gak ada anak kecil nah saya juga gak pernah kepikiran untuk beli boneka entah itu untuk pajangan atau kaya orang-orang teman tidur. Hampir semua sahabat saya dikamarnya pasti ada boneka bahkan khusus untuk Intan dan Kiky mereka pengoleksi boneka yang gede-gede... yaaah saya mah cukup jadi bantal atau guling aja kalo tidur di rumah mereka wkwk.

Jadi, sampai sekarang saya masih kurang percaya punya boneka... huaaaaa x_x

Boneka pertama di kuliah tingkat akhir....
 

Betewe, lucu kan yaaah :D.
bikasih foto pula ditengahnya, ada Ima, saya, Intan, Kiky, Rani :)
makasyiiiih.. InsyaAllah bakalan dijaga, nanti kalo udah punya anak saya kasih tau:
"ini boneka Umi, dari Bibi Ima, Bibi Intan, Bibi Kiki sama Bibi Rani"

Sekarang tinggal pilih,
mau dibawa temen tidur atau dipajangin aja?


5 komentar:

perjalanan-dunia mengatakan...


Kepedulian Kepada Sesama

Sudah Banyak Kita Melihat
Tapi Semua Terasa Sirna
Sudah Banyak Kita Mengerti
Tapi Sedikit Yang Kita Pahami

Kemilau Harta Melimpah Ruah
Justru Hati Kian Gelisah
Hanya Orang Suka Bersedekah
Hidup Jadi Makin Barokah

Harta Hanyalah Titipan
Pada Saatnya Pasti Dikembalikan
Mengapa Tidak Dikeluarkan
Agar Hidup Terselamatkan


<<=0=>>

Bank DKI => Kode : 111
No Rek : 50323030085
a/n : Setiawan Budiarto

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

bonekanya lucu

puteriamirillis mengatakan...

Gede bonekanya,ada fotonya juga di tengah. Cakeeep...

reni mengatakan...

Dipajang aja ah.. :)

Hariyanti Sukma mengatakan...

boneka lucu, bagusnya dipajang aja , mbak

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS