Pages

Happy 1st Anniversary My Blog

Selasa, 27 Desember 2011

Assalamualaikum...
 Di sela tugas-tugas yang harus diselesaikan hari ini mau nyempetin posting buat ngucapin selamat ulang tahun yang pertama buat blog ini hihihi gak kerasa satu tahun udah nulis 134 postingan mudah2na ditahun berikutnya presentasi tulisan gak nurun drastiiiiiiiiis...
ooh ya, makaaaaaasih banyak buat sahabat2 blogger yang masih suka BWan ke sini meskipun udaaaaaah lama banget aku gak ngelakuin hal itu, the best deh sahabat2 blogger sekali lagi makasih banyak.

Segitu dulu deh, selamat sore :)

3 komentar:

Wahyu Eko Prasetyo mengatakan...

Lama sekali gak nengok blog yang satu ini.

waahhh

Yudi Darmawan mengatakan...

wah, kalo gitu lebih tua blog saya beberapa bulan dong..
ayo panggil engkong sama blog saya, hehe

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

semoga kedepannya lebih rajin ngeblog :D

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS