Pages

December`s Moment

Kamis, 01 Desember 2011


“Mana nyanyinya…..” Pintanya terisak

Happy b`day to you… happy b`day to you… happy b`day happy b`day happy b`day to you… tiup lilinnya tiup lilinnya sekarang juga sekarang…… juga…..

Suara sumbang kami bertiga; Aku, sahabatku, dan kekasihnya. Aaaah paku berkarat yang menusuk di tenggorokan, emang dasar aku gak expresif cuma bisa nangis itu juga dikit dan gak bisa ngomong apa-apa, padahal sakiiiiiiiiiitnya liat keadaan kaya sekarang ampun. Kalian masih ingat novel Metamorfosa Kupu-Kupu??? Atau mungkin aku yang udah gak ingat -,-

Tapi Allhamdulilah, Allah selalu Maha Adil… mungkin kita gak bikin kamu bahagia tapi liat disampingmu lelaki yang kamu ceritakan apa adanya, sopan tutur katanya, lembut tingkah lakunya, pintar keilmuan dan organisasinya lalu mendukung akademikmu penuh yaaaaa aku setuju dia lelaki baik!. Termasuk Emot… sekarang meskipun gak ada Nyui disampingnya yang dulu tiap waktu ‘Nyui kumaha ieu?` Allahmdulilah sekarang ada yang gantiin dan kayaknya selalu siap 24jam buat apapun.

Satu tahun kemaren gak ada yang taukan sekarang kita gini??? Apin… Emot… Ecy… Nyui… Eno… dulu gak ada yang pernah bayangin kan bingungnya kalo salah satu diantara kita ada yang ultahan? Ternyata kita juga kaya orang pacar hihihi… coba tebak gimana??? Pasti pengalaman :D, tapi mudah-mudahan kaya suami istri yang mawadah, sakinah, warrahmah gak ada cerainya. Amin.

Eeeeh muhun, foto atos seep bingung upload teh eta deui eta deui.. foto deui nyoooook :D

Dan kamu waktu! Khusus untuk kami please beri harga yang murah-meriah untuk membelimu!

Last, buat yang ultah Eva atau Ecy maafin kita ya….

Semoga kita selalu bahagia dan senantiasa mendapatkan barokah serta ridhoNYA.

4 komentar:

Sofyan mengatakan...

Lah di foto itu mana yang namanya Eva sama Ecy hehe..selamat ulang tahun untuk kalian ber dua semoag di tahun ini sukses dan segala cita²nya tercapai hehehe

Gaphe mengatakan...

gini niih kalo cewek-cewek udah pada ngumpul semua. rame gilaak.. hahaha.. tetep narsis, daan sayangnya itu nggak tau mana yang dimaksud.

eh, mana yang ulang tahun tu?

ozenk potgieter mengatakan...

pada canti cantik semua... da yg mau ma q ga nih?.. xixixi


OPNET services : jasa pembuatan warnet - website - pemesanan komputer murah. dapatkan promo terbarunya

Ajie mengatakan...

weh.. dokumtasi ya..

salam kenal..

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS