Pages

Buku Oh Buku!

Minggu, 02 Februari 2014



Selamat hari minggu :D

Hari ini saya santai sekali, kosong agenda asiiiik tapi mungkin karna niatnya dari kemarin cuman mau beresin buku eeh saya jadi lupa punya cucian hihihi, kebuktikan buku mengalahkan segalanya? Plaaaak! 

Tapi alam juga mendukung kok, tuh diluar hujan :D #alasan 

Hobi baca saya sebetulnya dari SMP tapi dulu kurang suka ngoleksi buku paling cuman pinjem dari Perpustakaan Umum Garut atau dari temen, nah semenjak jadi mahasiswa mulai deh keluar masuk toko buku, nabung-nabung uang jajan buat beli buku daaaan apapun asal demi buku saya korbankan. 

dari SD langganan PU Garut

mau buku lagiiii

InsyaAllah sebentar lagi saya lulus kuliah bakal dapat kerjaan, berarti kalau punya kerjaan saya bakal bebas mau beli buku apa aja asiiiik asiiiiiik :D 

Saya mau nanti kalau udah berkeluarga punya rumah sendiri, di ruang tamu rumah saya itu bukan hiasan atau barang elektronik tapi jejeran buku-buku. Anak-anak saya hobi juga baca buku, suamipun begitu atau kalau bisa punya toko buku sekaligus #Aamiin

Coba tanya, apa yang membuat saya galau?
Habis buku bacaan. 

Kalau sudah gak ada yang bisa saya baca, alaaaaah serasa buat apa hidup ini?! 

Eh tapi buku apa dulu saya baca?
Bukan buku pelajaran hehehe, sekarang saya lagi senang novel bergenre thiller dan buku sejarah Islam atau all about Islam deh saya suka. 

Berikut ini buku harapan saya di bulan Februari:
1.       Muhammad Penggenggam Hujan – Tasaro GK
2.       Muhammad Al-Fatih – Felix Siauw
3.      The Khilafah – Zainur Ridwan
4.      The Ladies Friends – Dan Brown
5.      Surat Lepas Lajang – Ratna Ayu Budhiarti
6.      Filosofi Kopi – Dee
7.      Madilog – Tan Malaka

Kalau ada orang yang sayang ke saya dan mau beliin buku-buku diatas, kirim aja ke sini haiyaaaah hahaha : Sanding Lebak Gg AhmadJayadi no 54 RT/RW 03/-01, Garut Jawa Barat. Atas Nama Retno/Eno,
ngasaaaal pisan :v

Oke deh, dadaaah selamat weekend :D


Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS