Pages

Akhir Penantian 2

Minggu, 30 Maret 2014


Allhamdulilah... 

Satu dari sahabat-sahabat saya akhiri masa sendirinya,
Kali ini sesuai postingan terakhir saya Akhir Penantian 1
Minggu 30 Maret 2014 Ulfah Zulfah resmi dipersunting Rio Firsta 

.... 

Ulfah ini sahabat kecil saya, main bepe-bepean, anyang-ayangnyan sampai mulai beger hehe saya sama dia bahkan sebelum Ulfah pindah rumah 3 bulan yang lalu kamar kita hadap-hadapan jadi kalau ada apa-apa kita suka teriak-teriakan kalau malam dia batuk saja ke kamarku terdengar.
Beberapa hari yang lalu saya main ke rumah dia, tidur di rumah dia jadi terakhir tidur bareng deh wkwk kata Mamah nanti mah Ulfahna aya anu ngekeupan :D

Ulfah itu sahabat yang gak pernah berubah sikapnya, sekalipun sekarang saya bertransformasi dia tetap memperlakukan saya selayaknya Eno yang dari dulu bersamanya. Kalau beberapa teman malu berbicara kasar di depan saya, Ulfah tetaplah Ulfah seperti biasanya gak ada yang dikurangi sikapnya selain candaan “No..No renang yuk! Yeuh pake baju ieu” ngasih baju mini miliknya atau ketika dia pakai baju pendek lalu mata saya membulat cukup dia berkata “Naon atuh Eno pulatat-polotot!” 

Tapi di ulangtahunnya pertengahan Maret kemarin, air mata saya sampai dibuat nanar karena bertemu dengannya di Puskesmas tempat saya dines, dia diantar calon suaminya melalukan imunisasi TT. Penampilan Ulfah berbeda dengan kerudung menutupi rambut lurus hitamnya.
“Tah kitu atuh geulis ditiung....”
“Hahahaha”
Upeh...Upeh... 

....

Nah, saya main ke toko buku dan lihat buku tentang pernikahan Ust.Yusuf Mansyur mau beli untuk saya tapi di pending dulu takutnya jadi ngebet pengen nikah haha akhirnya buat Ulfah aja yang beberapa hari lagi mau nikah. Waktu pertama kali saya buka tas dan berikan buku itu expresinya girang.

“nanti ah.. nanti dibacanya sama Rio...”
“Enya atuh Ul, bukaan hela weh ayna mah...”
“Sok weh Eno hela nu macana, da engke oge bakal kawin”
*nyengir garing aja*

Cuuuus langsung dia laporan ke Rio sama update di sosmednya, dia bilang:
Makasih ^-^ ya eno cantik buku nya...


Next, pagi tadi sekitar jam 8 saya pergi ke gedung tempat pernikahannya setibanya disana langsung saya ke ruang rias dan bertemu Ulfa...
Dia udah cantik pakai kebaya putih plus jilbab...
Sekitar jam 9, akad nikah dimulai mempelai pria nampak gagah, serasi dengan Ulfah duduk dipelaminan.. 

ijab qobul

ba'da akad, sun tangan duluuuu :D

arak-arakan lengser


Barokallah Upeeeeh...

sahabat kecil, ceweknya tetep berdua

selamat Ul,  akhirnya kita lewati satu fase besar dihidup kita 
kalo dari dulu kita sering becanda "siapa yang nikah duluan?" 
nah sekarang jawabannya ketemu :D
Allhamdulillah juga sampai detik ini kita masih bersama.... 
Barokallahulaka wabaroka alayka wajama’a baykuma fii khoir..
Bahagia selalu Ul, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, dikaruniani putra-putri yang sholeh dan sholelah...
Hari ini 2 teman saya pun menikah,
Mbak Hermy dan Mas Rifky di Kalimatan
Mas Rifky: bukunya masih di Eno..
Serta pasangan, Dian dan Ranto..

Selamat berbahagia :)


Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS