Pages

PENULIS MUDA GARUT

Selasa, 08 April 2014



"Aaaaaah long time no see...."

Sore tadi menjadi sore yang penuh semangat bersama sahabat saya, senior saya di BWS (BookfrenzWritingSchool) dan penggagas Penulis Muda Garut. Dia, Gielang Setraa saya biasa memanggilnya Kang Gilang penulis muda Garut yang telah menerbitkan novel perdananya di tahun 2011 silam. Hampir 2 tahun lamanya kami tidak bertemu setelah sama-sama menghadiri grand loundching buku, Kang Gilang sebagai MC dan saya panitia dari BWS. Dia sibuk dengan pekerjaannya juga saya kuliah yang membuta jadwalnya membuat kami minim sekali komunikasi, selain say hello biasa padahal kami kalau bertemu bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk ngobrol itu ini. 

Berbeda dengan obrolan biasanya yang kebanyakan curhat hehe, sore tadi kami terlibat pembicaraan santai tapi serius. Menyamakan mimpi dan harapan di dunia tulis menulis. Visi misi untuk komunitas yang akan kami gerakan bersama, Penulis Muda Garut. 

Sebuah komunitas yang mewadahi siapapun yang menaruh minat terhadap dunia tulis-menulis. Yang bisa menulis, yang belum bisa menulis, yang sudah punya karya, yang baru pertama kali menulis, siapapun bisa bergabung di komunitas ini. 

Untuk tahap pertama, kami akan mengumpulkan premember sampai akhir April ini.
Tahap kedua, pertemuan pertama di bulan Mei. Tahap ini pengenalan dan penyamaan visi-misi anggota akan dilakukan. 

Lima tahun berteman saya cukup tahu bagaimana karakter Kang Gilang, seorang pemimpi yang pekerja keras, total untuk mencapai tujuan, rela bersusah-payah untuk tiba dipuncak. Orang-orang seperti dia lah yang patut saya jadikan cerminan untuk meraih cita-cita. 

Kami serius,
Saya bahagia dengan berkarya. 





Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS