Pages

Galeri hape box penyimpan kenangan

Kamis, 20 Oktober 2016

Banyak hal yang bisa dilakukan seseorang ketika kenangan tiba-tiba datang menyerbu pikiran. Pekerjaan ya pekerjaan, anak nangis ya terdengar tetapi tanpa sadar lamunan melanglang sebentar, meski hanya sebentar tetap saja jejaknya terasa berdegup. 

Seperti suatu sore suami bertanya "Mi, kapan ya kita ke Bogor lagi?". Deuh! pas banget aku juga lagi mikirin itu wkwk sontak aku membalikan badan merajuknya, "hayu Bi...hayu kesana....". 

Rindu itu bisa menjadi hal sederhana
bisa juga berubah rumit
rindu itu hal-hal yang tidak bisa terjangkau seluruh indra, 
selain hati dan pikiran yang bekerja
rindu itu artinya peristiwa yang pernah terjadi berjalan menyenangkan 
hingga.... ingatan tentangnya melekat 

Daaaan yang biasa aku lakukan buka galeri foto di hape :) sambil berdoa one day aku harus ke sana lagiii. 

keluarga di Bogor, waktu ini aku gak tau kalo ternyata aku udah hamil
Haiiii Bu Endah dan semuanyaa
teman kosan cantik Teh Pina
para ibu rempongers lab

1 komentar:

wijayastutiblog.wordpress.com mengatakan...

Ahay, iya banget tuh sampe ribuan ada di galeri fotoku, sampai kadang-kadang suamiku gemesy soalnya suka bikin hp jadi lemot, hehehehe. Dibuang sayang, iya kan?

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS