Pages

Kalau Perempuan Suka Minum Kopi Hitam

Rabu, 19 Oktober 2016

Minum kopi hitam hampir setiap pagi aku lakuin, awalnya gak sengaja cuman nyicip-nyicip kopi punya Bapak tapi kelamaan Bapak jadi tahu kalau kopinya habis setengah pasti aku yang minum. Protes iyah di awal, inih anak maunya enak terus bikin aja kalau mau. Ah tapi sensasinya itu loooooh, nyesss manis lewat tenggorokan :D. 

Sementara, 
aku juga punya cara sendiri menikmati kopi hitamku, membiarkannya mengendap dan anget-anget kuku, aku menjauhi kopi yang baru diseduh lalu langsung diminum wow bisa-bisa gigiku hitam karna endapannya wkwkwk. 

Zaman sekarang perempuan minum kopi bukan hal yang aneh secara gerai kopi di kotaku pun sudah berserakan, aku sendiri termasuk bukan penyeganya *elah bahasa apa itu* yang suka  menikmati kopi di coffe shop ah rasanya belum menjadi pilihan buatku inget ade di rumah hihihi paling sama suami cuma lewat-lewat aja :D. 

Nah... selain pagi hari nyicip kopi punya Bapak yang habis setengah gelas itu waktu-waktu santai seperti di kantor ini aku manfaatin buat ngopi, biar mata melek dan rasa manisnya buat hati senang selalu. 


Sekarang, kopi tidak hanya identik dengan ke cowo-an, perempuan juga sah-sah saja turut menikmatinya termasuk kopi hitam, aku ulangin yah kopi hitam. so, kalau ada yang berkerut keningnya sambil bertanya "suka kopi hitam?" anggukin aja dengan mantap, emang salah yaaaa. Terlebih perempuan sangat memerlukan keadaan yang relaks dalam menyelesaikan pekerjaannya juga perempuan peimilik stressor tinggi maka hal ampuh untuk mengatasinya adalah melakukan hal yang membuat nyaman dan senang. 

Nih... ternyata menikmati kopi juga ada waktu yang tepatnya loh, yaitu pagi hari dan setelah makan siang sementara hindari minum kopi malam hari karna berefek sulit tidur, bahayaaa atuh bisa-bisa besoknya lemas lungkai :D.

cheers! selamat menjelang senja, 


4 komentar:

Santi Dewi mengatakan...

saya sukanya kopi cream :) Mbaa... dasar tulisannya kenapa gak pake putih aja... Maaf ya, jadi gak bisa lama2 baca kalo dasarnya hitam, matanya jadi sakit. Salam kenal kembali :)

Rembulan Perak mengatakan...

hiii Mbak makasiiih, kmren aku lagi edit2 temple :D

Nita Lana Faera mengatakan...

Saya pun penyuka kopi hitam, walau kalau pagi sih minumnya kopi krim. Kopi hitam biasanya kalau siang pas lagi ngantuk banget tapi dalam kondisi ga bisa tidur :D

Elfani Dwi mengatakan...

Kopi hitam?
saya suka, saya suka (Sambil tepuk tangan kyak MeiMei)

salam kenal, Mbak..

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS