Pages

Kata Sosial satu

Rabu, 03 Agustus 2011

“Retno semangat belajar” Ibu Deasy

“Tambah sholeh ya jangan pernah menyerah!”  Siti Fauziah

“You must go on love you” Yessy Laras U

“No, jangan menyerah!” Evaliana

“No, maaf suka ngomong kasar” Rini Y

“Eno, jangan menyerah kalo punya keinginan” Dea Anisa

“You are smart girl, lebih ceria lagi” Bairi Satria

“Eno Cullen semoga jadi nyonya Cullen haha” Desvi Ryanti

“Selalu giat belajar dan shalat” No name

“Eno Cullen sukses ya… jangan pelit-pelit sama aku hehe” Nova Oiink

“Eno, jangan mengeluh hidup itu adalah perjuangan, kita hidup penuh pengorbanan, kita berawal dari kegagalan dan berakhir dengan kesuksesan. Jadilah mutiara di dasar lautan yang susah di dapatkan dan mahal harganya, janganlah seperti bunga di pinggir jalan mudah di dapat dan dicampakkan” Urfani Ayuningtias

“No, jangan pernah berubah” Yogi Muhammad F

“Eno semangat ya, ilmu semangat, cinta semangat” Putri I Santanu

“Eno Cullen semangat ya moga cita-cita kamu tercapai amin…” Melisa Pratiwi

“Eno jangan pernah menyerah” Afina Jannatunnisa

“Masa depan masih panjang, jangan larut dalam problematika cinta” Hikmat Hamzah 

“Eno pokoknya juara!” Imam 

“I Love Eno” Wien Ayu

“Jangan menangis karena cinta, suatu saat cinta yang akan menangis karena telah menyakitimu, love u” Desi Nurhayati

“Sayang, berjuang terus ya…” Ghea J

“Semangat Eno!” Ranti Eka P

“Retno jangan pernah putus asa dalam melakukan apapun! Karena apabila kamu putus asa kamu akan mendapatkan hal yang buruj! Ayo semangat” Husnudin Azmi

“Retno semangat U the best” Lira Nabila P

“Ayo No semangat kita sama-sama belajar karena kita bestfriend…” No name

“Hidup adalah anugrah” Bobbi Dio

“Moga berprestasi di kelas dan sekolah” Fahcri Abe

“AllahuAkbar! No, jadikanlah masa lalu sebagai cerminan di masa yang akan datang, tingkatkan prestasimu sayang…” Siti Adillah

“Eno berjuang dan semangat” No name

“Jangan menyerah sampai akhir, ini baru permulaan kita belajar” Firdaus Akbar

“Sakit hati emang udah biasa, tapi aku salut kamu dapat memisahkan urusan hati dengan belajar, semangat!” Nursaidah

“Eno jangan di keluarin lagi, ngisinkeun!” Abdu Robi


Nah, yang di atas itu kalimat-kalimat manis dari para sahabat Sosial 1 Merdeka 91 SMAN 1 Garut, kurang lebih 2 tahunan yang lalu waktu masih duduk di kelas 2 semester pertama. Kegiatan yang di lakukan oleh Guru PKL pelajaran Bahasa Indonesia yang saat itu terakhir mengajar di kelas kami. Kami diberi kertas payung bewarna putih yang kemudian di tempelkan di punggung masing-masing dan setiap orang wajib menulis kata-kata apapun bebas di kertas temannya, dengan peringatan dilarang menulis kata-kata kotor. Kebetulan kertas itu masih aku simpan sampe sekarang, aku pajang di pintu kamar buat kenang-kenangan kalo kangen sama tulisan temen-temen sekelas bisa di tongkrongin sebelum tidur hehe. Kalimat-kalimat yang di tulis memiliki sejarah loh buat hidup aku di masa lampau, mau tau??? Baca sampe selesei deh hehe :D
  •  Semangat-jangan menyerah-cinta
Mengapa hampir semua tulisan teman-teman terdapat 3 kata itu? Jawabannya karena dulu aku baru saja putus cinta dari pacar pertamaku hahaha, pacarannya lumayan lama sih hampir 2 tahun jadi waktu putus pusiiiiing banget tiap hari datang kesekolah mata bengkak tapi karena patah hati juga semangat belajar aku jadi naik ke level lebih tinggi dan tanpa disangka-sangka aku jadi masuk rangking hihihi
  •  Eno Cullen
Tau dong, si vampire ganteng khayalannya Stephanie Mayer, nah waktu itu aku ngefans berat dan semua serinya berhasil dilahap, sampai akhirnya nama facebookpun berubah menjadi: Eno Cullen Calon Menteri Ekonomi. 
  •  Jangan di keluarin lagi
Itu pengalaman pertama selama sekolah dari TK sampe SMA, mungkin Bapak Gurunya salah liat atau apa. Pelajaran Beliau seperti biasa berjalan hening, karena semua angkatan tahu jangan macem-macem kalo lagi belajar sama beliau, apa aja bisa terjadi. Nah ini, teman sebangku aku serta kedua teman yang ada di belakang tengah asyik memperhatikan sesuatu sambil ketawa-ketiwi pelan, karena terpancing akupun ikut senyum, hanya senyum doang beda sama ketawa! Looooh jadi aku yang kena getahnya, langsung di suruh keluar kelas dengan kata-kata manis nan menusuk di ujungnya. Haduuuuuuh pengalaman ya -_-`

Sekarang ini dia sahabat sosial 1 :)

24 komentar:

Chilfia Karunianty mengatakan...

kirain kata-kata apa gitu panjang banget. baru ngeh baca sampai tuntas.. :D

Gaphe mengatakan...

aww senangnya punya sobat2 keren yang saling menyemangati yah.. dijamin kalo lagi kesusahan inget itu semua jadi ngerasa lega.. ada orang lain yang siap senantiasa ngedukung usaha kita.
semangkaa!! semangaat Kawan!

Nyla Baker mengatakan...

owwhh, so sweet

ketty husnia mengatakan...

wah mereka begitu peduli sama kamu ya Say,...
maaf baru sempet main kesini,..maaf bgt!

Claude C Kenni mengatakan...

Ucapan tulus dari sahabat lebih berharga dari segenggam emas, setuju ga? ;p

Adittya Regas mengatakan...

cie cinta pertama nya 2 tahun haha sama kaya aku donk ka hihi....

Rin mengatakan...

sahabat adalah segalanya :)
putus cinta emang nyesek banget lah..
bikin kusut aja di muka ...huhuhuhu

Bayu Hidayat mengatakan...

sahabat nya baik baik semua. wihh aku jadi pengen nulis juga ucapan.

"rajin lah menabung"

Wahyu Eko Prasetyo mengatakan...

mantablah

Adryan Nurdien mengatakan...

teman sekelasmu perhatian semua ya.. :D

Sofyan mengatakan...

oalah saya pikir apaan,,ternyata para sahabat Retno adalah para supporter yang esip...senangnya punya sahabat seprti itu,,ohya semoga impian jadi mentri ekonomi terwujud amin...

Said Arsyad mengatakan...

wah, ternyata temen lu pada sayang ma kamu ya. bahagianya.
kirain no itu tidak, eh ternyata nama panggilan.

wah, ternyata temen lu pada sayang ma kamu ya. bahagianya.
kirain no itu tidak, eh ternyata nama panggilan.

John Terro mengatakan...

wah ... senangnyo
saya jadi teringat masa lalu :D

[L]ain mengatakan...

kenangan masa SMA emang susah lupa ya

fai mengatakan...

nah kalau ucapan dari gw: SERING SERING MAMPIR KE BLOG YAH, wakakakakakakakkk

Retno Novitha S mengatakan...

Chilfia Karunianty : Makasih banyak udah mampir :)

Gaphe : bener Bang Gaphe setujuuu berat, Semangka juga :D

Nyla Baker : sweet ya Mbak Nyla :)

Retno Novitha S mengatakan...

ketty husnia : iya Allhamdulilah, aduuuh gak apa2 kok Mbak :)

Claude C Kenni : 1000 kali setuju!

Adittya Regas : haha bukan cinta pertama Dit tapi pacar pertama :p

Retno Novitha S mengatakan...

Rin : kusut muka? pengalaman juga ya Mbak haha

Bayu Hidayat : karena menabung pangkal kaya :p

Wahyu Eko Prasetyo : makasih :)

Retno Novitha S mengatakan...

Adryan Nurdien : Allhamdulilah Bang :)

Sofyan : Kalo sekarang maunya jadi perawat aja Mas hehe

Said Arsyad : haha NO dari Eno Bang..

Retno Novitha S mengatakan...

John Terro : masa-masa SMA ya Bang :D

[L]ain : iya Mbak bener banget..

fai : ahahaa aduh Bang Fai *geleng2

Masbro mengatakan...

Banyak yang sayang sama Retno ya.. Pasti menyenangkan punya teman2 yang seperti itu, di saat kita butuh bahu untuk bersandar. Ngomong2 cita2nya untuk jadi menteri ekonomi gimana? hihi..

Retno Novitha S mengatakan...

Allhamdulilah Mas.. waduuuuh kalo itu dulu Mas, sekarang InsyaAllah aku kuliah di akademi keperawataan jadi gak nyambung sama menteri ekonomi hehehe

DenBaGas mengatakan...

Salam

Wah, masa2 SMAnya seru juga tuh, coba kertas tulisannya di posting juga kan bisa liat aneka macam huruf2nya..

Iswan mengatakan...

Assalamualaikum

Wah, kayanya yang "Jangan di keluarin lagi" pernah ku nalami nih.

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS