Pages

Ke Lain Hati :p

Minggu, 31 Juli 2011


Kamu buat aku bahagia
Namun tak jarang aku sedih karenamu
Demi kamu, aku berusaha sabar
Kamupun ajari aku tentang keikhlasan
Namun kamu memaksa aku untuk mendua, yaaa sudah aku lakukan
Dan sekarang aku minta kita putus…
Huh provider kamu tidak berprinsip!

Mau bilang ganti nomer aja pake kata-kata ribet segala hihihi gak apa-apa ya di improve dikit :p

Ahhhh pokoknya kegalauan ini harus cepat-cepat berakhir dan akhirnya setelah memutar kepala beberapa minggu, nebeng pake nomer bebas yang ada di rumah, sekarang keputusan aku final untuk ganti nomer handphone walaupun nyebarinnya agak-agak males tapi itu lebih baik (mungkin) dari pada uang jajan tiap hari habis cuma buat beli pulsa… halaaaah belom kerja cin! Kalo udah punya penghasilan sendiri sih gak masalah hehehe. Dulu waktu masih sekolah SMA temen-temen sekelas panggil aku `juragan pulsa` yaaa karena dulu aku jualan pulsa, pengalaman seru jualan pulsa di kelas meskipun banyak sebelnya wkwkwk iyalaaaah beli pulsanya kapasitas maksimum anak SMA bayarnya bisa sampe 3 minggu, apalagi cowok susaaaaah banget harus teriak-teriak atau main kucing-kucingan dulu tiap kali jatuh tempo buat bayar. Tapi sekarang keadaannya terbalik 360 derajat, yang dulunya adem ayem gak mikirin pengeluaran tiap minggu eeeh sekarang mulai kerasa sebelnya. Nomer yang aku pakai emang gak ada gratis-gratisan tapi gak masalah wong aku jarang smsan apalagi telfonan nah yang bikin ngenesnya itu setiap kali isi ulang langsung abis setengahnya gara-gara dateng info-info selebritis yang masuk. Pasti mikirnya aku ini langganan Reg Bla..bla..bla…kan? haduuuuuh  enggak, gak ada kerjaan banget ikut kaya gituan tapi gak tau itu info datengnya dari mana…. Kalo tiap hari harus isi ulang gara-gara pemakaian sendiri sih gak apa-apa nah coba kasusnya kaya yang diatas mubajirkan??. Setelah mantepin hati akhirnya kemarin sore aku beli nomor baru dengan provider yang berbeda, ada rasa gak enak juga 3 tahun setia pakai provider yang hari terakhir ini aku pakai sekarang harus berpindah ke lain hati tapi apa boleh buat rasa nyamannya ilang, mudah-mudahan yang ini cocok deh.

Oooh ya tadi udah mulai terawih, mohon maaf lahir bathin semuanya, semoga Ramadhan tahun ini kita semua mendapatkan berkahNYA serta seluruh kebaikannya sampai di Syawal hingga seluruh bulan yang akan datang…

Selamat malam, mimpi indah semuanya :)

26 komentar:

Huda Tula mengatakan...

kayanya, nomer lama mu Indos** ya?

selamat ramadhan, selamat berpuasa. selamat menunaikan ibadah puasa. moga dapat keberkahannya. amiin --"

Adittya Regas mengatakan...

putus sama pcara nya ya ka?

berarti tiap kali putusan, ganti nmr terus donk ya?

Retno Novitha S mengatakan...

Huda Tula : 1000! Amin-Amin...

Adittya Regas : Salah besar kamu Dit, enggak gitu kali hahaa

Adryan Nurdien mengatakan...

ganti provider itu masalah biasa..
selamat menjalankan ibadah puasa.. :D

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

Yuk puasa.. Yuk puasa asik..
Hari ini puasa pertama B)

Akmal Fahrurizal mengatakan...

Haha, kriain apaan. Masalah provider rupa2nya. :)

Salam kenal, sesama orang sunda nih. :)

NuellubiS mengatakan...

mending di sebarnya dengan kirim sms2 ucapan no. hhwhww

Retno Novitha S mengatakan...

Adryan Nurdien : duuuuh luar biasa Bang Dien, kekonsistenan masalahnya hoho

SHUDAI AJLANI (dot) COM : yuuuuk ayoooo, semangat :D

Akmal Fahrurizal : horeee ketemu orang sunda :)

NuellubiS : saran di terima Bang Nuell :D

Sofyan mengatakan...

Pasti ada sesuatu nih..bukan karena providernya tapi karena uhuy,,uhuy,,hehehe

Ohya Mohon maaf lahir bathin ya,,
Marhaban Yaa Ramadhan

AJe mengatakan...

ku juga tiap isi ulang ludes mulu, dpt sms yg reg reg itu, padahal ga pernah ikutan, telpon cs bilangnya diurus tapi tetep ajah kepotong terus

John Terro mengatakan...

hahha ... kartu sekarang mah sulit yang nyenengin pelanggan :D

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Amin, semoga ibadah puasa kita diterima Allah swt.. bicara soal provider, gue pake si biru yang sms gratis setelah 3x sms.. hihi

Masbro mengatakan...

Ups, kirain puisi cinta hehe.

Blog nya simpel, dengan warna biru pastel. Menggemaskan heee..

Hepi Ramadhan, maap lahir dan bathin.

Lozz Akbar mengatakan...

oalah ada juragan pulsa nih, sama dong kayak saya jadi dirut Utank Cell hehehe

salam kenal balik

Rin mengatakan...

tiap hari bisa beli kartu baru, cari yang inetnya gretongan bisa...hehehe...

'lam kenal.. :)

Wahyu Eko Prasetyo mengatakan...

cerita pengalaman lalu mencatatkan kerja bagus.hehehee

kata mas Pram "jika usiamu tak sepanjang duniamu, maka sambunglah dengan tulisan". heheh

selamat beribadah

kiraitomy mengatakan...

ketika kartu berkhianat. ahh, ga ada provider yg bener2 murah, hohohoho
met menjalankan ibadah puasa... :)

Herdoni Wahyono mengatakan...

Tahun ini tampaknya puasanya 'cukup berat' karena musim kemarau yang panas dan kering. Jadi harus mengurangi aktivitas ke luar rumah bila tidak penting. Kalau 2010 kemarin kan hujan sepanjang tahun. Selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadhan 1432 H. Salam sukses.

Obat Sakit 2011 mengatakan...

maaf lahir batin
selamat menjalankan ibadah puasa
lebih baik cerai saja gan hehe daripada bikin lemot

Prasetyo mengatakan...

Selamat menunaikan ibadah puasa ya.

Dont forget to visit me back, wokey.
Promosi hosting gratis untuk 1 tahun. Cukup mendaftar dan upgrade disini secara gratis.

Retno Novitha S mengatakan...

Sofyan : uhuuuuy apa sih Mas? hahaha

AJe : nasib...nasib...hehehe

John Terro : yups setuju Bang John :(

Retno Novitha S mengatakan...

Feby Oktarista Andriawan : Amin.... wah baguslah?? semoga tidak berujung kekecewaan ya :D

Masbro : hehhe, makasih sudah berkunjung :)

Lozz Akbar : hahaha sama juga toh..

Retno Novitha S mengatakan...

Rin : hahaha apa gak ribet?? salam kenal juga :D

Wahyu Eko Prasetyo : hihii yuk...yuk mari menulis, selamat beribadah juga :)

kiraitomy : hahaha pengennya semurah apa sih??? sama-sama :)

Retno Novitha S mengatakan...

Herdoni Wahyono : aktivitas keluar rumah jadi tidak penting lebih baik diisi dengan nabung pahala di dalam rumah, salam sukses juga :)

Obat Sakit 2011 : haha iya Mas langsung main talak aja :D

Prasetyo : oke, meluncuur :D

Pungky mengatakan...

ya ampun.. ganti provider aja pake puisi sekeren ini. kalo ganti yang lain puisinya kayak apa yaa.. hehe :)

Retno Novitha S mengatakan...

Pungky : perdana dikunjungi Mbak Pungky horeee :D ganti yg lain??hahaha

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS