Pages

Last day--Deskmate

Kamis, 14 April 2011

dari jadoel sampe terkini :)

Dua tahun ternyata bukan waktu yang lama untuk duduk bersama dalam satu bangku. Deskmate Afina Jannatunnisa. Pertama kenal di kelas X5; gak akrab, gak pernah ngobrol, paling cuma senyum-senyum doang atau sekalipun barengan ya karna ada tugas dari guru, gak pernah kebayang deh 2 tahun ini jadi temen sebangku. Orang yang pertama di ajak ngobrol, yang pertama tau aku lagi senang atau sedih, yang pertama dimintai pertolongan, ngomongin guru kalo lagi suntuk, curcol pas lagi belajar sampe nahan ketawa, atau yang pertama di ajak “bobo yuuk ah…” itulah hebatnya Upin deksmateku yang selama 10 jam duduk di samping aku. Upin juga yang paling semangat dengerin cerita tentang buku pertama aku yang entah sekarang nasibnya bagaimana, upin yang suka baca coretan-coretan cerpen aku di kertas (Kalo yang ini suka aku paksa, hehe), upin yang tau cerita cowok-cowok yang aku keceng sampe akhirnya jadi kabar bahagia atau duka hahaa. Pokoknya upinku ini the best banget! Yaaaah yang namanya temenan kadang ada juga rasa gak enak-gak enaknya (pernah buat salah gitu hehe) tapi allhamdullihnya meskipun upin orangnya moody tapi dia cuek. Yang udah ya udaaah so gandengan n ketawa-ketiwi lagi deh. Kita juga punya panggilan sayang, kalo aku panggil dia ya Upin tapi kalo dia ganti-ganti dulu Ulen di ambil dari nama fb aku dulu Eno Cullen (taukan pernah baca atau nonton twilight saga. Aku penggemar beratnya si vampire ganteng itu hehe) nah kalo sekarang dia panggil aku Watsol singkatan dari Wanita-sholehah hahaha.. ngaco..ngaco… tapi di aminin aja deh mudah2`n itu doa..amin

Si cantik Upin ini hidupnya bahagiaaaaaa banget meskipun sampe sekarang selama 2 tahun kita sebangku status dia masih sama-single. Kadang pengen deh denger upin cerita-cerita tentang cowoknya tapi gak keburu waktu soalnya tadi kita terakhir duduk barengan. Yuuups, besok-besok-besok-besoknya lagi dan lagi kita udah gak mungkin sebangku kecuali kalo mau nambah satu tahun di SMA, iiih amit-amit semoga Allah memberikan kelancaran di UN nanti. Di sekolah tadi kerasa deh sedihnya, masa-masa putih abu tinggal menghitung hari. Upin rencananya mau ngambil psikologi UPI atau Unisba tapi sekarang lagi nunggun SNMPTN Undangan dari UI. Doain ya sahabat mudah-mudahan cita2 Upin di kabulkan oleh Allah. Dari rumah, aku udah punya niat mau meluk dia (hehe lebaykan? Tapi hari terakhir sih TT) eeeeh tapinya sampe jam pelajaran terakhir terus seisi kelas selesai nyanyi-nyayian bareng niat aku kelupaan. Walhasil sambil nunggu angkot lewat deh aku peluk dianya, serasa sinetron hujan, di pinggir jalan, pas bubaran sekolah
“Upin terakhir sebangku…..”
“Iya, sms`n tetep jalankan?”
Huh sama aja bohong keluhku dalam hati. Mana enak sms`n doang…
Lagu yang Upin nyanyiin dari keluar pintu kelas sampe gerbang sekolah

Hatiku sedih
Hatiku gundah
Tak ingin pergi berpisah
Hatiku bertanya
Hatiku curiga
Mungkinkah kutemui kebahagiaan seperti di sini
Sahabat yang selalu ada
Dalam suka dan duka
Sahabat yang selalu ada
Dalam suka dan duka
Tempat yang nyaman
Kala ku terjaga
Dalam tidurku yang lelap
Pergilah sedih
Pergilah resah
Jauhkanlah aku dari
Salah prasangka
Pergilah gundah
Jauhkan resah
Lihat segalanya lebih dekat
Dan ‘kubisa menilai lebih bijaksana
Mengapa bintang bersinar
Mengapa air mengalir
Mengapa dunia berputar
Lihat segalanya lebih dekat
Dan ‘kuakan mengerti
 Sherina-Lihatlah lebih dekat

Yah I love u so much, mudah-mudahan tadi bukan peluk terakhir…

24 komentar:

Nova Miladyarti mengatakan...

yihaaa....aku suka banget lagu sherina itu. jadi kangen masa-masa SD ku:D

Adryan Nurdien mengatakan...

SMA adalah masa2 yang paling enak menurutku.. Hahah.. Jadi nostalgia lagi..

Eks mengatakan...

ngga bakal bisa dilupain tuh... :D

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah kjadi keinget sahabatku waktu Sma.....:)

Nufri L Sang Nila mengatakan...

hai watsol...tulisan kamu bagus... heheee...
sma memang masa yang indah...tapi buat sebagian masa kuliah kadang lebih gila dari masa manapun...hahaaaaa...

daahhh watsol.... :)

Retno Novitha S mengatakan...

Mbak Nova : iya mbak emang enak di denger ya lagunta, nonton petualangan sherina yuuuuk :D

Mas Adryan : enak ya? pengen balik lagi gak hehee

Mas Eks : yohaaaa gak bakalan bisa di lupain bangeeet huhu

Retno Novitha S mengatakan...

Mas Arief : waaaah coba ngadain reunian dong mas :D

Mas Upi : halaaaah panggil apa itu -,- haha, iya masa kuliah gila orang temen2 mas ajaib semua hehe :p

Adryan Nurdien mengatakan...

Keinginan itu selalu ada.. Tapi kembali ke realita..

affie9 mengatakan...

whaa.. sedih banget tau pisah2an sama temen sma, ama yg ga deket aj sekarang aku suka kangen2an, apalagi sama yg deket banget.. haha... oh ya.. moga UNnya lancar amiinnn.........

Retno Novitha S mengatakan...

Mas adryan : iya dong realitanya udah jadi mahasiswa masa mau putih abu lagi :D
salam, semoga sore yg menyenangkan

Affie : iya emang bener fie, Amin kamu juga UN ya sekarang? saling doain yu :)

Adryan Nurdien mengatakan...

Iya bener, hahah.. Oiya, kamu udah ada rencana ngelanjutin kuliah nih?

Retno Novitha S mengatakan...

kalo rencana pasti ada, cuma InsyaAllah di tempatin kemana2 juga aku siap :D
doanya ya, mudah2`n di kasih yg terbaik...

blackdevil mengatakan...

gee curhat nhe mbak cerita na,.,
enk bgt yha, klu punya sahabat yg bs d ajak senang dan susah..

thu puisi buatan sendri mbak??
keren puisi na !!!!
:)

Bayu Hidayat mengatakan...

hai watsol wanita soleha. ciahhh asik kalo ada sabahabt gitu. paling mantap. masa SMA pengen selamanya. pengen balik lagi aja ahh. tapi semuanya sma juga. bukan gw doang yang tinggal kelas. hihi. nice post

affie9 mengatakan...

aku gak UN, aku dah lu2s taun kemaren, moga kamu lulus ya.. amiinn... hehe

Aina mengatakan...

ngomong2 soal deskmate... ternyata aku juga punya deskmate mpe 5 taon lho. kebetulan SMP ma SMAnya sama.... ga terpisahkan banget pokoe...

Retno Novitha S mengatakan...

blackdevil : iya nih curhat colongan hehe, emang rasanya muantaap tenan :D, itu bukan puisi tapi lirik lagu hehe pernah nonton petualangan sherina gak?

Mas Bayu : Hai mas bayu salam kenal ya. emang asik mas, kalo punya sahabat kaya bebek bule juga pasti asik bikin ketawa mulu, iyakan? hehe. setuju deh SMA pengen selamanya tapi bosen juga kalo harus pake putih-abu selamanya :D makasih udah mampir

Retno Novitha S mengatakan...

Mas Affie : waaah aku sok tau banget ya, di kiraen sama :p amin.. makasih doanya :D

Mbak Aina : punya deskmate ampe 5 taun pasti seru ya mbak, pengen deh kaya mbak :D
makasih udah mampir

Beben Koben mengatakan...

salam kenal...beben koben si bloglang anu ganteng kalem tea \m/

muhJrs mengatakan...

ikut numpang keren d'mari achhh....

John Terro mengatakan...

wow ... dua tahun sebangku yah
hebat banget, aku saja hanya bertahan setahun biasanya sebangku
cz takdir selalu memisahkan diriku dengan teman sebangkuku :D

Retno Novitha S mengatakan...

Beben Koben : hahaha iya beben koben yg ganteng, mana dong follownya hehe, salam kenal juga makasih udah mampir :D

MuhJrs : mangga...mangga...makasih udah mampir :D

John Terro : Oh ya??? emang salahin tuh si takdir haha. makasih udah mampir :D

M.Wiyono mengatakan...

sekarang adik ilma buat posting baru tentang teologi ulat bulu tante... minta komentarnya ya

asopusitemus.com mengatakan...

Saya ikut mendoakan, semoga Upin bisa lolos menembus pergruan tinggi yang diidamkannya. Amin! ^__^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS