Pages

Penghentian

Selasa, 12 April 2011

 
foto by Sayed Maqbul

Biarkan menggantung
Terapung-apung

Bukan sebuah pilihan
Namun penghentian 
Sebelum pertemuan

Pejamkan mata
Barang sedetik
Kenang Rupa
Yang lebih dari setitik

Angin, aku titipkan salam
untukmu nun jauh disana

Bukan sebatas kagumku

23 komentar:

Eks mengatakan...

aw aw aw aw...


puisi buatan sendiri ya?

Penghuni 60 mengatakan...

wah, wah, wah...
romantisnya, hmmm...siapa yg lagi dikagumi ya

Mr TM mengatakan...

Daleem bangeet...

Angin akan membawa slm ithu merengkuh angan sang pengeran hati...Mhmhmmhm....ihihii....

affie9 mengatakan...

waahh...

latifatul ali mengatakan...

ae ae jarak jauh niaeh

gerimis berlahan
wajah kekasih membayang
pada awan-awan
cinta
kasih
kasih sayang
awna jatuhkan salam ku
nan jauh di pandangan

Nova Miladyarti mengatakan...

ini puisinya buat siapa ya??
buat sayakah????hahha#PLAK!!!!

Retno Novitha S mengatakan...

Eks : iya iseng aja hehehe thx y udah mampir

Penghuni 60 : buat yg istimewa deh pokoknya hahaa

Mr TM : Sedalam samudra hindia y? hehee

Retno Novitha S mengatakan...

Affie : thx affie udah mampir :)

Latifatul ali : uuuuh so sweet, merinding deh aku bacanya :)

Mbak Nova : hahahaa mbak mau ya? boleh deh spesial buat mbak :p

John Terro mengatakan...

jangan pernah percaya dengan angin
karena kabar angin adalah kabar yang suka bohong
hehehe :P

Retno Novitha S mengatakan...

Mas John : angin yang ini asli tanpa rekayasa alamatnya dari hati, halaaaah :p

Hani mengatakan...

Otakku mati ni...dibaca dua kali tp tetep gak ngerti apa maksud dari penghentian ini, ha ha ha ha....

Retno Novitha S mengatakan...

M`Hani : yaaah sayang sekali gak ngerti. diksinya jelek ya? atau ambigu? hahaha curahan hati aja wkwk #curcol

Gaphe mengatakan...

jadi kalo bukan sebatas kagum apa lagi yaah :)

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

:)

dEvi mengatakan...

oo bisa yah nitip salam sama angin :p

btw salam kenal yah ;)

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah puisinya keren banget.....:) salam kenal ya......... aku izin follow ya......... semoga kita bisa menjalin silaturahim yang baik.:)

Nufri L Sang Nila mengatakan...

aaaauuuuuuwwwwww....senangnya yang dikenang rupanya....yang tidak hanya setitik pastinya...siapa sih nov..?....

heheheee...salam :)

Retno Novitha S mengatakan...

Mas Gaphe : apa ya coba dong kasih tau aku???

Mbak ajeng : makasi udah mampir, salam kenal :)

Mbak Devi : oh bisa dong mbak, gratis pula tanpa biaya kirim hehe di kira iklan. salam kenal juga :)

Retno Novitha S mengatakan...

Mas Arief : Salam kenal juga mas, silahkan nanti aku folback. iya mas semoga :) amin

Mas Upi : ini lanjutan posting yg di bawah mas hehe :) curcol banget dah aku -,-

M.Wiyono mengatakan...

terimakasih tante Retno dari dik ilma

dede supriyatna mengatakan...

salam kenal
menarik

Darwis Alwan El-Habsyi mengatakan...

puitis dan menarik!

Retno Novitha S mengatakan...

Mas wiyono : sama-sama dik Ilma :D, cepet gede ya..

Mas Dede : salam kenal, yg Jaman juga aku suka mas!

Mas Darwis : Makasih banyak udah mampir..

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS