Pages

Talking to the Moon -galau mode on

Minggu, 10 April 2011

Gak tau malem ini bawaannya kok melow terus, kata orang-orang sih galau tapi gak tau juga mungkin kesepian iya hahaa nah loh kok jadi curhat? -,- pokoknya talking to the moon banget deh, upppps tapi bukan berarti lagi kangen ke mantan terus pengen balikan yaa -,- jujur sih skrg lagi nyaman sama 1 cowo tapi....kalo ngomongin dia pasti panjang deh. Kata sahabat : cinta memang tidak bisa di paksakan, namun cinta itu akan datang dengan perlahan. Nah pelahannya itu yang aku belum siap. ah, dari pada kepanjangan terus aku ngomong makin ngelantur dengerin talking to the moon aja yuuk, lebih mantep yg versi akustiknya..

I know you're somewhere out there
Somewhere far away
I want you back
I want you back
My neighbours think
I'm crazy
But they don't understand
You're all I have
You're all I have

At night when the stars
light up my room
I sit by myself
Talking to the Moon.
Try to get to You
In hopes you're on
the other side
Talking to me too.
Or Am I a fool
who sits alone
Talking to the moon?

I'm feeling like
I'm famous
The talk of the town
They say
I've gone mad
Yeah
I've gone mad
But they don't know
what I know
Cause when the
sun goes down
someone's talking back
Yeah
They're talking back

At night when the stars
light up my room
I sit by myself
Talking to the moon.
Try to get to You
In hopes you're on
the other side
Talking to me too.
Or am I a fool
who sits alone
Talking to the moon?

Ahh...Ahh...Ahh..
Do you ever hear me calling
(Ahh...Ahh..Ahh..)
Ho hou ho ho hou

'Cause every night
I'm talking to the moon

Still try to get to you
In hopes you're on
the other side
Talking to me too
Or am I a fool
who sits alone
Talking to the moon?

Ohoooo...

I know you're somewhere out there
Somewhere far away

~Talking to the moon-Bruno Mars~

10 komentar:

Nufri L Sang Nila mengatakan...

cihuuuy...yang lagi jatuh cinta......ehheeeemmm....senangnyaaaaa... heheheeeeeee... :p

Aulawi Ahmad mengatakan...

cinta dtg perlhan tidak siap hehe artinya dah pingin langsung jadi aja :) salam kenalan :)

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

aduh lagu itu...mendengarnya seperti berdiri di hadapan lorong waktu sembari menggenggam alamat sang mantan...hihihi ^_^

Retno Novitha S mengatakan...

mas ufi : wooow! ini namanya jatuh cinta ya? hihihii tau`n mas deh dari pada aku :p

mas aulawi : langsung jadi apanya? hahaa salam kenalan juga thx ya udah mampir

mas andri : ahahaaaa pengalaman pribadi nih yeee :P

Eks mengatakan...

ahhh, cinta itu cuma omong kosong. cam kan itu baik-baik, ahahaha. becanda deeng...


kalo bisa jangan cuma nyaman sama 1 cowok, nyamanlah dengan banyak cowok. baru deh diseleksi, mana yang bener-bener bikin kamu nyaman, ahahaha, cuman saran... :D

salam...

Retno Novitha S mengatakan...

Eks : wooow seleksi kaya tes masuk PTN aja wkwkw, sarannya di terima :D halaaaah
salam balik, thx udah mampir

Nova Miladyarti mengatakan...

aku kadang suka melow juga, tp baca2 cerita lucu jd seger lagi,hehhe...
wew, cinta itu begitu ya? saya kurang paham juga kalo masalah cinta,hahah:D

Retno Novitha S mengatakan...

m`nova: iya bener mbak cerita lucu bikin fresh lagi. hahaa tau tuh mbak kayanya si mas2 di atas pada jagonya deh soal cinta :D

affie9 mengatakan...

ah, ngomongin cinta bikin galau... ga ikutan lah.. hahaha...

Retno Novitha S mengatakan...

affie: hahaaa iya iya tau kamu penganut cinta tapi gak mau pacaran kan? hehe aku baca dari postingannya :P oke loh

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS