Pages

Juni = Indah Berada di Antaranya

Jumat, 01 Juli 2011

Kemari malam terakhir di bulan juni 2011.. Juni ini rasanya luaaar biasa dan gak kerasa tadi bangun pagi udah masuk Juli :)..

Segala puji bagiMU.. Di juni ini banyak sekali pembelajaran yang aku peroleh termasuk ilmu sabar yaap ternyata waktu yang menjadi guruku.. Tengkyu banyak deh buat jam n kalender nih jempol dua buat kalian.. Kiss n big hugnya aku kasih juga #lebay

Di bulan juni aku bertemu seseorang yang membicarakan tentang masa depanku kelak.. Down! Disatu sisi perasaan belum aku kuasai sepenuhnya lalu muncul satu hal yang loncat-loncat di fikiranku.. SubhanaAllah jika aku masih 'eno kecil' dengan emosional yang masih sangat labil mungkin belum tentu aku dapat berfikir tenang.. Namun ternyata Allah memang Maha baik.. Cobaan yang Dia berikan selaras dengan usia serta pemikiranku.. Hingga aku tiba pada sebuah kesimpulan tawakal, berserah diri, ikuti alurNya dan tetap sujud dengan rasa syukur atas seluruh nikmat yang Dia berikan..

Dan di juni pun aku mengerti bahwa ada sebuah keindahan dalam sedih menuju bahagia, berada diantaranya, bukan ketika sedih bukan pula ketika bahagia. Ibarat waktu antara petang menuju malam atau waktu dhuha antara pagi menuju siang ataupun dini hari antara malam menuju subuh saat mata terlelap tidur namun malaikat terbang mengunjungi setiap kamar 'adakah diantara mereka yang tengah bersujud kepada TuhanNya'. Itulah letak keindahan dimana hati dirasa sudah cukup lapang..

Juni, tawa tangis kalau aku bilang 'hati surser kepala nyutnyet' kumpliiit dan Juli semoga aku bisa menaklukanmu :) so welcome this morning i give u smile baby..

Sertakan hamba dengan orang-orang yang shaleh dan shalehah.

15 komentar:

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

so sweet kata2nya...:)

Enny Law mengatakan...

"bahwa ada sebuah keindahan dalam sedih menuju bahagia, berada diantaranya, bukan ketika sedih bukan pula ketika bahagia."

terharu baca'a..

Aina mengatakan...

wyuuut, ada apa sih dengan juni????

Sayi mengatakan...

amiinnn..
semangat ya di bulan ini :-)

joe mengatakan...

semoga tercapai semua keinginan itu

Yus Yulianto mengatakan...

wah, jujur saya gga bisa nulis macem kayak gini. hebat euy.

Yudi Darmawan mengatakan...

yaaah, seperti hujan di bulan juni..
(mellow mode:on)

adittyaregas mengatakan...

ciee ciee . . . . cikiciw siapa tu neng, yang pasti bukan aku donk ya :p #ngarep

habibi daeng mengatakan...

Aamiin,, haduh. . . kata2nya menghanyutkan, hehehe

Anonim mengatakan...

Di bulan juni aku bertemu seseorang yang membicarakan tentang masa depanku kelak..

meramal atau apa ya?

Gaphe mengatakan...

juni telah berakhir, yang nggak enakim lupain aja.. sambut juli dengan optimisme. jadi lebih baik, jadi lebih dewasa, niatkan mulai sekarang. Semangaaaaaaaaaat!!

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

kini Juni telah pergi :)

Unknown mengatakan...

Hadir untuk menyapa dan memberitahuakan bahwa anda telah mendapatkan Award dan silahkan datang untuk mengambilnya di :
http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/07/pelet-ontel-kang-batavusqu.html

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Irma Senja mengatakan...

selamat malam sahabat,...

biarkan bulan juni berlalu, ada bulan baru dan harapan baru yg harus kau tulis dgn tinta semangat,harapan dan doa :)

Raffie9 mengatakan...

selamat menyambut july mbak... :D

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS