Pages

Edisi kangen ngampus

Sabtu, 01 November 2014



Bismillah...

Dear, tadi saya dengerin cerita Sarah, dia ngobrolin serba serbi sekolahnya. Hhm, spontan saya respon obrolan dia “di kampus Teteh kieu... kieu... kieu... kieu....” halah! Itu mungkin sebentuk kangen yah, iya kangen, betul. 

Kata Apina mahasiswa itu status teraman, menurutnya kalau dateng pertanyaan “kerja dimana? Nikah kapan?” jawabannya dua kalimat singkat “masih kuliah”. Wekwek, perasaan aman mungkin buat mereka-mereka yang belum kedua-duanya aja :P. Beberapa kali saya bertemu adik-adik tingkat mereka bertanya “Teteh, gimana udah lulus teh?” ah pokoknya nikmatin aja jadi mahasiswa....   

Soalnya udah lepas mah gini, geniiiing :D.

Eh tapi betul saya kangen belajar di kelas, kelas bersih, tersorot sinar matahari, nyaman, tempat duduk leter U, dosen yang nerangin di depan, tengok kanan teman-teman cewek, tengok kiri teman cowok, kangen lari-larian naik tangga kalau kesiangan, kangen dapet jarkom “aya dosen! Enggal”, kangen ngerjain makalah juga, kangen pusing-pusingan.... 




Esh, banyak di antara masa lalu yang indah untuk di kenang, salah satunya ini :).
 
Teman-teman saya sekarang Alhamdulillah sudah menyebar, besok InsyaAllah saya meluncur ke kota hujan, do’akan yah semoga testnya lancar.... 

Pokoknya, buat yang masih sekolah, siswa atau mahasiswa nikmat-nikmatin masanya. Dulu saya pernah bikin status gini; sakirana bobogohan ngaganggu kuliah, putus weh. Huh teteeeep ya :D. 

Oke, mimpi indah.

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS