Pages

Karunia Allah Untuk Sahabat

Minggu, 30 November 2014

Bismillah...

Ahad di Bogor kali ini ramai oleh suara angin, dari semalam angin bertiup kencang. You know lah di sini banyak pepohonan jadi makin berjaya si angin. Semoga keselamatan senantiasa Allah curahkan.

Saya ingin cerita kabar bahagia, atas ijin Allah sahabat saya yang terkenal tomboy, ucrad acred haha, hobinya pakai celana jens meski kadang suka pakai rok juga hehe dengan kerudung gemblus atau segi empat yang dipasang sekenanya, sekarang berubah jadi lebih anggun. Bahkan sahabat saya pakai kaos kaki!. Alhamdulillah segala puji bagi Allah. Kerudung pun yaa dia gunakan menutupi dada plus bros hihi, dulu paling ogaaaah kaya gitu.

Allah,
InsyaAllah keimanan pada Allah bertambah, berpenampilan syar'i bukan nampak dari luarnya saja. Ini menyoal keputusan untuk satu langkah lebih taat pada Sang Pemilik Hidup. Hingga Allah karuniakan dia sebuah ujian. Yaap. Sama halnya seperti saya, sekarang dia menjadi anak rantau dan tinggal dengan beberapa temannya yang berbeda kota. Qodarullah, sahabat satu kamarnya terjadi kecelakaan lalu lintas dan meregang nyawa. Betapa sakit hatinya setelah satu minggu sebelumnya Almarhummah minta untuk diajarkan baca Qur'an namun belum terpenuhi. Semoga amal kebaikannya Allah terima dan sahabat saya dikuatkan hatinya.

Allahurabbi...
Engkau yang Maha Berkehendak.


Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS