Pages

Back to Project

Selasa, 12 Maret 2013

Bissmillah..
Assalamualaikum, gimana libur merahnya? mudah2na jadi hari menyenangkan buat rehat :)

Nulis apa ya? 
Mau update kegiatan aja deh hehe 

Seminggu kemarin kayanya gara-gara gak ada kegiatan tidur sama makan mulu kerjanya penyakit insomia saya kambuh lagi tiap hari tidur diatas jam 2 subuhkan ngeri -_- tapi Allhamdulilah sekarang masuk kuliah lagi kosentrasi terbagi seimbang dengan energi yang dikeluarkan jam 10 malem mata udah teler mau nyapa bantal. Yes :D. 

Minggu ini ada 2 kegiatan di depan mata; rapat-rapat, pulang sore = konsekuesi
Pertama, Jum`at tanggal 15 besok Penutupan Mentoring sekaligus bimbingan akademik akbar, kegiatan yang baru pertama kali diadain di kampus saya 
Kedua, Minggu tanggal 17 Pelantikan Pengurus KEMA 2012/2013

Jadi, Semangaaaaaaat Eno, 
Inget ASKEP juga yang penilainnya bikin senyum lebar 
wooow!
Terimaksih Pak Gingin 

2 komentar:

Yudi Darmawan mengatakan...

wah, bakalan sibuk nih ya..

Retno Novitha S mengatakan...

Iya Abang :D

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS