Pages

Bandung -- Al-Islam

Kamis, 21 Maret 2013


Bismillah...

Assalamualaikum, semoga barokah Allah senantiasa tercurahkan kepada kita semua di malam Jum`at ini. Aamiin.

Huuufh... hari ini seharian penuh saya habiskan dijalan. Pukul 10 pagi saya meluncur ke Bandung tepatnya RS Al-Islam. Mau apa hayoooo? yang pasti bukan dines karna jadwal dines saya besok itu juga di RSU Garut bukan Bandung. Jadi, di RS Al-Islam saya dan Suryana (Ketua KEMA) serta ke tiga orang mahasiswa tingkat 1 diutus untuk menjenguk teman kami Hana yang mengalami kecelakaan lalu lintas dan di rawat disana, hhhmmm kecelakaannya bukan main adik tingkat saya itu di nyatakan menderita pendarahan di otak akibat benturan keras. Belum 40 hari Alm. Ilham sahabat kami meninggal akibat kecelakaan lalu lintas juga sekarang kampus kembali berduka, semoga Hana cepat diberi kesembuhan karena saat ini sedang menunggu hasil CT Scan. Menurut dokternya, kalau pendarahan meluas terpaksa dilakukan tindakan operasi namun jika tidak InsyaAllah pengobatan saja cukup. Kami semua berharap yang paling baik....

Ngomong-ngomong, ini pengalaman pertama bagi saya pergi jauh dalam keadaan puasa. Wow ternyata luar biasa. Dari pertama mobil jalan cenat-cenut kepala mulai terasa namun saya paksakan untuk tidur dan Allhamdulilah berhasil tapi di perjalanan pulang kembali kepala pusing, lambung seperti di desak batu ukuran besar, duduk udah gak tentu bahkan Mirna adik tingkat yang duduk disebelah saya dan saat itu sama tengah puasa mulai merajuk “Teteeeeeh gak kuat.....” jleblah dia tumbang di pundak saya. Hhhmm kalau selama ini saya suka ngiri karna gak pernah ngerasain mudik di bulan Ramadhan sekarang sedikit taulah rasanya gimana belum lagi berjibaku dengan kemacetan jalan wooooow enggak ah saya lebih pilih kaki yang pegel-pegel karna harus kesana kemari dari pada diem di perjalanan.

Ini nih mual-mualnya masih ada tapi mudah2an bisa tidur cepet besok mulai dines lagi soalnya, tetep ya SEMANGAT !

4 komentar:

adittyaregas mengatakan...

semoga temenya cepet sembuh gak gak dioperasi Aminnn...

selama dina yye

Putri Baiti Hamzah mengatakan...

Sayapun pernah mengalami kecelakaan, Masih berasa serem kalo diinget2, smoga temannya lekas sehat ya,,,Amiin

Rembulan Perak mengatakan...

Aamiin Ya Rabbal Alamin, makasihd do`a2nya..

Ninda mengatakan...

semangat ya enoo
lama nggk main kesini nih maafkan

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS