Pages

Lima Potret Nyata - Maret 2011

Senin, 07 Maret 2011

" gak salah dong kalo gua ngebeeet banget sama artis.. asal gue gak jadi gila aja :@ euh! cowo yang satu itu (dunia nyata) udah aja putusin pacarnya. pacar cuek kok yaa di pertahanin, mening sama gue aja yang udah sabar menanti.. hihi enggak deng itu lagu lama, sekarang gue lagi ngebet sama mas ogan cakepcucoganteng. gpp deh tiap malem gue ngayal-ngayal dikit... hahaha "

" jauuuuh tapi optimis keharusan untuk saya! jakarta masih mimpi tapi sebentar lagi saya bangun. disana, tempat saya menuntut ilmu (nanti) dan disana akan segera saya temui pangeran yang 4 bulan ini setia menerima saya suka dan duka, sekalipun wujudnya belum pernah saya tatap... "

" baik memilih maupun dipilih itu sama-sama sulit. kekasihku maafkan aku, kamu tidak tahu bohongku ini untuk apa, demi apapun hanya kamu yang mengisi hatiku. bukan dia. bukan pula yang lain. ibu, ini baktiku untukmu masih jauh dari kesempurnaan tapi kumohon takutku jika suatu saat aku harus mencintai orang yang asing bagiku..."

" ada lo dunia makin sumpek! kurang buat lo acak-acak idup gue. salah ya kalo sekarang gue sayang sama cowo laen?! hueeeh lo fikir gue masih cewe yang dulu lo selingkuhin sampe kaki gue bengkak ngejar lo. please... biarin gue bahagia dengan apa yang sekarang gue jalanin. tanpa lo, tanpa cewe lo... "

" aku biarkan diriku menitik lembar kesepian, tidak untuk menerawang karena ku tahu ini bukan mimpi... ini tentang sesuatu yang harus kujalani ketika letihku, lelahku, dan rintihku berpadu... tidak ada jalan lain yang harus aku tapaki selain ini... ini yang satu... ini yang bukan selamanya... dan ini yang juga bukan akhir...
hanya tentang aku yang menitik lembar kesepian, membuka satu per satu kertas tanpa isi dan tanpa coretan... sesekali potret sunda kelapa dalam cahaya mentari keemasan yang membuatku berhenti bernafas sejenak dan mengingat alangkah indah kesepian ini jika kujalani dengan penuh rasa syukur... "


yang aku temui..yang aku rasa.. dan warna kehidupan di awal maret 2011

 eno7311

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS