Pages

Membuka Masa Lalu - Menyongsong Masa Depan

Selasa, 08 Maret 2011

bismillah...
seperti yang aku tulis di post sebelumnya ini harus aku nikmati.. masa-masa sendiri dimana hati kosong yang seharusnya aku isi dengan semua tentangNYA. sekalipun saat ini aku berada dalam posisi jatuh dimana imanku redup. positifnya ini ujian untukku.. setelah beberapa waktu meninggalkan lailku, dhuhaku, dan tasbihku kini aku siap membangunnya kembali. InsyaAllah untuk meraih pelukanNYA... bukan apa yang harus aku kerjakan hari ini? tapi apa yang akan Allah lakukan padaku hari ini... kalimat itu yang seharusnya terpatri dalam memoriku ketika aku terbangun di pagi hari, hingga aku bisa melalui pagi, siang sampai aku kembali terlelap di malam hari dengan selalu mengingatNYA agar aku terlimpah cintaNYA.

bismillah...
hendak aku bangun imanku kembali sebagai bekal agar aku istiqomah hijrah menuju hijabku. tinggal 1 bulan lagi maka resahmu setiap kali datang hari sabtu akan segera berakhir! hendak 5 bulan aku tutup auratku dan akan ternodai dengan satu hari dimana aku harus melepasnya. aku sudah cukup tersiksa!

aku tahu, aku yang sekarang bukan aku yang dulu. aku dengan rambut hitam panjang, aku yang sering mendapatkan pertanyaan berapa ukuran berat badanmu sehingga pantas memakai baju 'ngetat', walaupun paras dan tubuhku tidak seindah cameron diaz atau artis2 barat dan dalam lainnya, tapi ada kebagaan sendiri di hatiku ketika aku tidak pernah mendapati diri kehilangan teman pria yang berusaha mendekati. sungguh aku berbeda! sekarang adalah aku yang bersyukur bahwa pergaulan tidak membawa aku terlampau jauh, segala puji bagiMU Engkau telah melindungi aku.. dan menyadari kehilafanku dimasa lampau...

Kalau memang kau pilihkan aku
Tunggu sampai aku datang nanti
Kubawa kau pergi kesyurga abadi

Kini belumlah saatnya aku membalas cintamu
Nantikanku dibatas waktu

sebuah lirik lagu yang aku mimpikan keluar dari bibir pangeranku kelak.. bukan saat ini tapi aku yakin akan datang waktunya...

aku hanya ingin menjadikan masa laluku sebagai cerminan dimana mentari masa depanku menyongsong jauh lebih terang... dengan ke-istiqomahanku dan pangeran hebat yang hendak menerima seluruh kekurangan dan ketidaksempurnaanku sebagai perempuan...

sertakan selalu hamba dengan golongan orang-orang shaleh dan shalehah...
lindungi setiap langkahku... dan jadikan aku kekasihMU...

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS