Pages

Galau Pemirsa

Kamis, 03 Maret 2011

euh! 1 bulan ini lagi males-malesnya pegang hp walhasil batrenya awet banget bisa sampe 3/4hari... apalagi baru ganti nomer udah gak ada sms2 gak jelas yang masuk... so beginilah hidupku, tambaaaah monoton yang di paksain buat enjooooy..
but, i`m ordinary girl sometimes i feel so bored, i miss anything but i don`t know what must i do... mungkin ini gara-gara aku nyingle juga kali ya hahaha tapi masa sih karena itu?? aku punya keluarga yang perhatian, temen2 yang care.. masa kurang sih?? euh! pasti ujungnya balik lagi ke soal cinta deh... males banget! tapi ya mau di gimanain lagi... geli juga kuping di tanya-tanya mulu siapa pacar aku sekarang sama orang-orang rumah ( baca nenek+mamah ) padahal please aku aja masih bingung mikirin kesana. Belum lagi, ade aku yang akhir2 ini sering bawa pacarnya ke rumah, makin gencar lah! apa-apa di tanya, apa-apa mau tau, chatingan di liatin, bales mesage fb di tungguin kepengen baca hueeeeshh! yeah aku galau allow or deny.. confrim or reject.. aku butuh tapi aku takut..tanpa kekasih semuanya bisa berjalan... tinggal aku yang nempatinnya di keadaan yang selalu bawa heppy...

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS