Pages

Yang Aku Tunggu -Online

Sabtu, 05 Maret 2011


Teman,
Harapan aku malam ini mendengar ceritamu. Seluruh cerita yang memberiku nafas bahwa aku masih memiliki teman lelaki yang nyaman untuk berbagi cerita. Sama halnya dengan akangku di dunia nyata yang senang bercerita panjang lebar dan aku dengarkan dengan seksama, kamu masku-pun manusia nyata dan sama denganku hidup di dunia yang masih asing walaupun telah lama di singgahi , hanya saja  kita berada di tempat yang berbeda, dengan jarak, dan semua perbedaan lainnya. But u know? I feel comfortable with u… benar jika aku kesepian! Dan kamu satu-satunya adam yang dengan tangan terbuka dapat berinteraksi denganku. Bukan adam yang memberiku perhatian lebih, bukan pula adam yang menuntut jawaban atas perasaannya terhadapku. Aku merasa lelah dengan hal itu… semoga aku masih di golongkan dengan orang-orang yang bersyukur atas seluruh nikmatNYA
Mungkin saat ini kamu tengah menikmati dunia malam di kota tetanggaku, selamat bersenang-senang! Dan terimakasih telah mengabariku… masih banyak sekali kata-kata yang ingin aku tuliskan untukmu sebagai gambaran `bagaimana` aku sekarang… tapi itu terlalu jauh… lain kali kita ngobrol lagi ya??
Huuueh! Ini malam terakhir untukku berselancar di dunia maya dan berkencan dengan tulisanku. jatuh bangun akhirnya 1 buku telah selesai aku tulis dan bismillahirahmanirrahim di mulai dari hari esok semuanya aku awali untuk masa depanku. Akan berat, tapi seperti apa yang bibiku Rani Sumaryono tuliskan dalam halaman multiply, Pertama-tama memang terasa berat, tapi toh seperti pepatah : ala bisa karna biasa.  Yah, lagian itu mah cuma bagian kecil dari kehidupan, kelak suami & anak-anak, serta semua kenikmatan & keindahan dunia akan kutinggalkan juga. jadi yaaaa hadapi SAJA. smangaaat. Mungkin disini suami dan anak-anak harus aku ganti dengan keluarga & teman2.

Aku siap menghadapi ini! i know, i will miss all very much... tapi tetap saja harus ada yang aku korbankan untuk masa depanku...
aku colong jepretanmu mas, sori yaaa hehe…

aku suka sama yang ini lucuuuu… sama yang sunda kelapa juga aku colong sekalian hehe aku jadiin wallpaper lptp ku, teduh banget di liat mata!
I hope oneday u can read it :))
see u 

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS