Pages

Happy B`day Deskmate

Sabtu, 19 Maret 2011


selamat ulang tahun deskmate...selamat ulang tahun deskmate...selamat ulang tahun deskmate...selamat ulang tahun..
akhirnya! dapet juga itu angka jreeeng jreeeng 17! horas babe sunsun :*
semoga bertambahnya umur ini jadi berkah ya...
taun kemaren tgl 19 maret 2010 di ultahan ke 16 harapan kita itu mudah`n upin cepet punya pacar tapi tetep bertahan ngelajang sampe tiba lagi 19 maret 2011, ayooolah buka hati upin sebelum pisahan hiks..hiks.. pengen deh denger upin ngomongin pacar. bukan lagi gebetan, kecengan apalagi rizky alatas, ogan smash, richi, atau rio dewanto TT mau yang real he is your boy!
sampe kemaren gak ada angin apapun tiba2 aku nanya " upin, kalo udah kuliah mau punya pacar enggak?" gleeek masih kebayang deh ekspresi upin pas denger kaya gimana dan katanya itu pertanyaan terbodoh :(

at least, kalo gak kesampean liat upin punya pacar mudah2`n aku gak gentayangan ngetuk pintu malem2 deh hahaha gak deng! kapan aja upin mau punya pacar mudah2`n yang terbaik..dari semua yang baik-baik...

so afina jannatunnisa di 17 ini..
semoga nikmat semakin ditambahkan
hajat dicukupkan
dan nikmat dunia serta akhirat disempurnakan
amin

i love u so much

1 komentar:

Imam Fahruddin mengatakan...

SELAMAT ULANG TAHUN

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS