Pages

Kemarin Anak Kecil

Kamis, 24 Maret 2011

Name : H2S
Born : Garut, 24 Maret 1993
Age : 17

Itu biodata tersingkat dari seseorang yang sekarang akan aku ceritakan. Seorang lelaki yang menurutku SANGAT BAIK di usianya yang menginjak 17 tahun. Hari ini loh dia ultahan… happy b`day yaaa. Mmm kenapa aku bilang SANGAT BAIK? Teman lelaki yang telah aku kenal kurang lebih 3 tahun dan di beberapa waktu menjadi teman menyenangkan untuk bertukar fikiran ini adalah tipe lelaki yang aku pastikan akan menjadi imam baik kelak di waktunya. Hal itu sudah terlihat dari pembawaannya sekarang. Shaleh, dia pintar dalam ilmu agama. Setiap malam rumahnya di penuhi anak-anak kecil yang belajar membaca dan menulis al-qur`an, pengetahuannya tentang hadist di rasa cukup di bandingkan dengan lelaki-lelaki seumuran kami yang mungkin membaca Al-qur`an pun terbata-bata, lalu dengarkan dengan seksama ketika dia membaca Al-qur`an SubhanaAllah… kebeningan suara Mike Mohedepun sepertinya kalah. Pintar, Piala Olimpiade kebumian tingkat kabupaten sampai provinsi tahun 2010 kemarin dia kantongi, serangan dan keahlian mematahkan argumen lawan dia kuasai hingga beberapa kali menjuarai perlombaan debat, lalu lelaki ini pandai mengolah kata, salah satu tulisannya dalam Bahasa Sunda membawa dia sebagai wakil Garut dan berhasil menjadi juara di tingkat priangan ( nama kejuaraan n tepatnya aku lupa ). Dua kali menjadi patner dalam Paper writing contest semakin menegaskan bahwa lelaki ini memang brilliant. Pemikirannya cerdas, tutur katanya menyenangkan, dan yang paling penting dia itu mengerti perempuan hahaha pernah aku dan ranti di buatkan bakso ala dia yang menyegarkan fikiran yang saat itu tengah mumeet gilaaa . Terakhir, Allah seolah tak henti mengaruniakannya kelebihan, yuuup kalo di lihat dari fisik lelaki ini hampir mirip dengan penyanyi Afgan syahreza cuma agak putihan, afgan kan item-item manis hehe. Intinya temanku ini T.O.P.
Lalu, siapa perempuan yang tega menyianyiakan dia? 4 tahun ternyata tidak cukup untuk meyakinkan perasaan sang gadis bahwa temanku ini CINTA-SAYANG-TULUS. Selama 4 tahun, dia menunggu. Tidak ada interaksi apalagi hubungan spesial, tetapi dengan penuh kesadaran dia jaga hatinya untuk sang gadis impian yang dia anggap istimewa. Oh Tuhan… sempat perempuan ini menjalin kasih dengan kedua sahabatnya sekaligus tapi yang terjadi temanku ini tetap gigih menunggu. Aku masih ingat, tatapan matanya yang selalu berbinar ketika menceritakan gadis itu, hingga siang tadi bak air yang mengalir kejujuran hatinya yang tengah kelabu keluar begitu saja. Aaah bodoh! Itu yang pertama kali terucap dari bibirku ketika mendengar ceritanya. Mungkin perempuan itu tidak tahu seperti apa pengorbanannya selama ini, harapannya, serta cinta yang dia miliki.

"sekarang apa maunya dia aku gak peduli, kemarin masih anak kecil. 17 tahun tambah dewasa..." seru dia dengan segurat senyum di bibirnya. yeaaah tetap opitimis, toh cinta yang terbalaskan akan datang dari siapa saja tentunya dengan kuasa Allah. Yang baik pasti di beri yang baik juga... menjaga kesucian yang hendak menjadi pasangan. 

selamat ulang tahun sahabat, semoga segala nikmat semakin di tambahkan....

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS