Pages

Yuuuuk MAJUUU

Minggu, 27 Februari 2011



.







 
alhamdullilah kita berlima masuk snmptn undangan... semoga ini awal yang baik...
yuuuk sekarang kita tingkatin frekuensi kedekatan sama Allah, bangun malem lail deh!
jangan takuut ada itu ini, percaya itu cuma khayalan kita Allahkan Maha Pelindung... pancegin niat, buka selimut, ambil wudlu, amparin sajadah.... nah disana ada titik dimana hati kita tenang... dan siap menghadapi semuanya... jangan lupakan doa di atas cita-cita.
dan mari kita mulai dengan ini...
" Ya Allah.. Tuhan kami, segala puji hanya untukMU, Engakaulah yang menciptakan langit, bumi, dan seisinya. Segala puji hanya untukMU, Engkaulah cahaya langit, bumi, dan semua makhluk yang ada di langit serta bumi. Segala puji hanya untukMU. Engkaulah penguasa langit, bumi, dan semua makhluk yang ada di langit seta di bumi. segala puji hanya untukMU. Engkau Maha Benar, janjiMU benar, perjumpaan denganMU benar, surga benar, neraka benar, para Nabi benar, Muhammad benar, dan hari kiamat benar. Ya Allah, hanya kepadaMU aku bersandar, kepadaMU aku beriman, kepadaMU aku bertawakal, kepadaMU aku bertaubat, kepadaMU aku mengadu, dan kepadaMU aku meminta perlindungan. Apunilah dosa-soaku yang lelah berlalu dan yang akan datang. Apa yang aku rasahasiakan dan apa yang aku tamapakkan, Engakau lebih mengetahui dari pada diriku. Engkau Dzat yang awal dan akhir. Tiada Tuhan selain Engkau" (HR. al-Bulkhari)

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS