Pages

24 februari 2011

Kamis, 24 Februari 2011

akhirnyaaa... dateng juga hari ini, 1 bulan kemaren sih di fikirnya 24 februari indah soalnya apaa? bakalan ada yang dateng! uupsss tapi melenceng, tanpa kamu 24 ku ternyata jauuuuuuuh lebih indah. bualaaaan...bulanaaaan....just bullshit....everybody knew.....
( masih geregeeet gue sama lo lol  \m/ )


huuuufh! lagu lama rasanya kalo aku masih 'ngugugulung' amarah... meningan nyanyii aja yuuuk....
happy b`day to you... happy b`day to you... happy b`day... happy b`day... happy b`day to you.....


alhamdullah... segala puji bagimu! di hari pertama tanggal 24 februari Engkau masih memberiku nikmat yang selalu tidak terhingga rasanya, kasih sayang yang tak henti meski kecewa datang, sedihku Tuhan.... karena kodratku sebagai perempuan, aku tidak bisa mencurahkan isi hatiku, sebagai wujud rasa syukurku. Tuhan, betapa aku menunggu saat itu... sakit rasanya ketika aku sadar akankah tahun depan aku bisa bersujud di hadapmu ataukah sebaliknya sama seperti sekarang tetapi dengan kondisi berbeda. aku berada di alam lain, dan aku menyesal....
tangis tidak ada artinya dengan dosaku 17 tahun ini... sujudku tidak ada apa-apanya dengan nikmat yang selalu Engkau curahkan... Tuhanku, Allah Subbhana Watta`ala sungguh bagiku ini hari pertama yang panjaaaang....aku awali hari dimana usiaku bertambah tanpa melakukan sembahyang. betapa rindunya aku padaMU Rabb... ampuni aku! ini salah satu nikmatMU yang harus aku syukuri...aku rindu Tuhan.... aku rindu.....

Dengan nikmatmu, aku tahu bahwa masih sangat banyak orang yang menyayangiku... yang mengingat hari ulangtahunku...yang memberikan kebahagiaan untukku....

mamah bapak iman m`ntin di rumah yang sibuk buat tumpengan, berkat restu dan doa dari kalian semualah keluargaku, aku dapat menjalani hari di 17 tahun ini... semoga aku dapat menjadi anak, cucu, dan kakak yang baik... perhatian dan kasih sayang kalian adalah energiku... jangan buai aku dengan materi...
etseeh, nursai, emooot, upiiiiiin makasih yaa akhirnya aku punya tempat pensil lengkap dengan isinya... hikzzzhikzzz keliatan banget ya selama ini aku tukang pinjem-pinjem... insyaAllah kebiasaan cuekku itu akan segera hilang. aku rawaaat, jaga, kalo perlu di pakein borgol supaya gak ilang-ilang lagi...yang taun kemaren nnati aku ubeeek-ubeeek rumah mudah2 ketemu... tengkyuuuu yaaa persahabatan itu indah, we will sucsess together....
(noname) sori cuycuy tadi malem hp sengaja aku matiiin, ngucapin pagi-pagi juga masih keburukan?? at least, perut aku kenyaaaang hatuuur nuhun. sampai ketemu 2 bulan kedepan... teman lebih indah dari kekasih
mas maqbul ty yaa videonya aku pasaang tuh! 
dan-banyaaaaak-lagi.... pokoknya makasih banyak buat doa-doanya mudah-mudahan barokah buat semua...
i love u all.... kissshug :*

semoga aku menjadi perempuan yang istiqomah dalam segala hal...
Rabb... sertakan hamba dengan golongan orang-orang yang shaleh-shaleha
sertakan hamba dengan golongan orang-orang yang selalu bersyukur atas seluruh nikmatmu, dan
sertakan hamba dengan golongan orang-orang yang selalu bertaqwa karenaMU...

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS