Pages

On facebook - Cinta Bukan Prioritas

Sabtu, 12 Februari 2011

cinta bukan prioritas
oleh Retno Novitha S pada 02 Februari 2010 jam 23:24
on facebook


untuk apa hati merasakan sakit hati ? .
untuk apa mata menangis ? .
untuk apa fikiran di penuhi hal-hal tidak bermanfaat ? hanya memusingkan saja tanpa tahu gunanya .

cinta itu abstrak dan lebih baik untuk tidak menyentuhnya . sebelum tuhan memberi .

pengalaman ku yg tidak menyenangkan terhadap cinta telah menciptakan tatanan hidup ku untuk tidak memprioritaskan nya .

itu tulisan aku muat di note facebook setahun yang lalu, rasanya sekarang harus kembali aku buka n say YES I MUST DO IT! mungkin, tahun kemarin dan sekarang hampir sama kejadiannya, sama-sama disakitin hahaha...
but, now! aku emang harus berfikir panjang untuk kembali membuka hati dan menerima yang hendak masuk. aku gak mau fikiranku bercabang untuk cinta yang tidak jelas muaranya, sekolah n cita-cita udah cukup bikin lemas,letih,lesu tapi harus tetep SEMANGAT! dan kalo di lihat dari waktu, itupun gak menjamin perhatian n waktu luang yang bisa aku kasih. senin-sabtu pagi malam aku berkutat dengan tugas sekolah lalu sabtu-minggu giliran jari tanganku yang kerja buat pijit-pijit tombol keyboard.

sayaang, semoga kelak aku bisa jadi pendamping yang baik untukmu. Tuhan, jauhkan kami untuk saat ini, bantu kami persiapkan masa depan, dan pertemukan kami di waktu yang telah Engkau siapkan, tuntun selalu kami dijalan yang Engkau ridhoi.

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS