Pages

Kamu Adalah Tulang Keropos

Kamis, 10 Februari 2011

kamu gak tau tentang aku setelah kamu pergi
kalau aku benci kamu, setiap orang pasti setuju
iyaa bak putri kamu kejar aku, aku tahu itu bukan waktu yang sebentar
lalu, kamu pergi dengan sebongkah kalimat : dulu aku ngejar kamu, kamu gak mau, sekarang aku tinggalin kamu. jadi kita satu sama.

dengan pemikiran seperti itu, siapa yang gak meledak hatinya??
sabar..sabar...Alah Maha Baik, sakit hati bisa di sembuhin itu yang menjadi motivator terbesarku
tanpa kamu hidupku baik, menyenangkan, bahkan sangat indah
posisimu sekarang memang WAW! but, your omotional is zero!
terdengar sangat enteng, setiap kali orang bertanya
"eno kenapa putus?"
"MASIH BANYAK YANG LEBIH BAIK"

kamu adalah masa lalu yang tidak akan aku buka kembali
kamu adalah mimpi yang tidak ingin aku tapaki, dan
kamu adalah tulang keropos

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS