Pages

Kelalaian Hari Pertama; Kaki Bengkak

Selasa, 08 Februari 2011

LAGI, kasih sayang yang tidak henti tercurah dariNYA.
aku hilap, entah mengapa itu terjadi. shalat yang biasa aku jaga, petang itu musuhku seolah bergelanyut dan membius dalam permainan dunia maya.

kebodohanku, kelalaianku, hingga satu waktu aku lewatkan begitu saja.
aku lupa shalat ashar!
minggu 6 Januari, hari pertama aku kembali shalat setelah 1 minggu lamanya kodratku sebagai perempuan datang. mestruasi.

dan tepat di hari pertama, aku lupa shalat ashar!
lalu lihat sekarang, bukti kasih sayangNYA teramat aku rasakan.
kaki sebelah kiriku tidak bisa di tekuk, bengkak. entah mengapa sebabnya.
efeknya, sekarang ketika shalat aku tidak bisa rukuk, sujud, i`tidal, dan atahiat.

teguran n kasih yang tidak henti.
sertakan hamba dengan orang-orang yang selalu bersyukur atas seluruh nikmat yang Kau beri.

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS