Pages

Cinta Lintas Agama; Lagu Lama

Selasa, 15 Februari 2011

2009-2010

Balerina...
aku rindu sebutan itu...

aku rasa cinta itu perasaan yang tumbuh dengan sendirinya
entahlah! pertama kali menjalin hubungan pertemanan denganmu sesuatu hadir dan tidak bisa aku sembunyikan aku selalu menunggumu dan berharap kamu pun demikian.
aku masih ingat betul " nono sama satu yang ada di sana "
(dia biasa panggil aku nono :))

tapi sayang aku adalah kesalahan untukmu, hingga banyak hal yang ku fikir di luar nalarku yang kamu lakukan...
kamu pergi begitu saja mungkin karena perasaanmu tidak sama denganku atau memang kamu sadar kita BERBEDA...

aku senang mengenalmu, walaupun hanya sebatas teman
aku sayang kamu sebagaimana sering kamu ucapkan " your glad is my glad "
aku hanya ingin mengetahui duniamu bukan kehidupanmu
aku temukan kamu bukan untuk menyulam kisah lama

di dalam hati ini hanya satu nama
yang ada di tulus hati ku ingini
kesetiaan yang indah takkan tertandingi
hanyalah dirimu satu peri cintaku

benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai

aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai


aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

bukankah cinta anugerah berikan aku kesempatan
tuk menjaganya sepenuh jiwa

tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi


kita bukan Marcel Siahaan dan Arumi Batchin seperti videoklip lagu di atas (peri cintaku), tidak ingin memperjuangkan, tidak menjaga, dan lebih banyak untuk melupakan. tapi aku adalah orang yang selalu ingat akan kenangan, seburuk dan semanis apapun itu.

semoga Allah Tuhanku mengampuni dosaku...
atas seluruh kasih sayang yang Dia berikan...
ampuni hamba Rabb...

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS