Pages

Don`t Comeback

Sabtu, 26 Februari 2011

sekarang tentang kamu kembali yang akan aku tulis...

"silahkan pergi sejauh mungkin, karena tak setitik rasaku ingin mengejarmu" 
itu status facebook awal februari dulu... aku tulis itu karena aku bukan wanita bodoh. aku senang mengingat masa lalu baik atau buruk, tapi bukan menyimpannya selalu dalam hati. pengkianatanmu bagiku satu sisi dimana Tuhan menunjukan bahwa kamu bukan lelaki baik dan sekarang aku sadar kamu lelaki berpenyakit. aku sengaja tulis ini disini agar suatu saat kamu bisa membacanya. agar kamu ingat, ada aku gadis berumur 18 tahun yang pernah kamu bawa jauh naik ke atas lalu dengan sekejap kamu jatuhkan....
saat-saat jatuh itu yang sangat aku nikmati dalam tangis malam ku. atas kekuasaan Tuhan, kebaikanNYA, dan sayangNYA dia padaku...

aku yang memohon kesetiaan dan kamu yang memberi pengkhianatan...
dengan penuh keihlasan aku relakan kamu...
menjadi pilihan orang disayangi itu memang sakit karena ternyata aku tidak cukup berarti buatnya, tapi sedikitpun aku gak menyesal tidak kamu pilih, karena apa??? kesalahan bagiku jika tetap mencintaimu. aku bersyukur karena kamu tidak merusak aku lebih jauh..

aku gak peduli loh, kamu mau kemana. kamu mau menetap dimana. kamu mau tinggal sama siapa. aku gak ngarepin pamitmu.... satu bulan lagi?? silahkan... gak perlu kamu hubungi aku lagi.... di jerman?? emang aku mau tau??? yeeeah dadah eno.... tebel muka banget yaaa muka kamu

ketika ku lihat kau bersama dia
tak ada penyesalan dalam hidupku
dan apa yang ku rasakan saat ini
seperti dahulu ku tak mengenalmu
net
ketika ku lihat kau bersama dia
tak ada lagi hasrat dalam hidupku
kepada dirimu yang dulu tercinta
tak ada lagi kenangan, takkan lagi harapan
 

everybody knew you're a liar
everybody knew you're a player
everybody knew you're never serious
risk your love at me
and i tell you once again baby

di atas lagu yang paling bagus buat kamu... citra Scholastika_Everybody Knew
cukup rasanya... gak perlu hubungi aku lagi lewat apapun! teman2 aku atau situs pertemanan. ini khusus untumu semoga kamu baca....

aku bukan perempuan picik yang mengharapkan pembalasan untukmu...
senantiasa aku doakan kamu, agar mendapatkan kebahagiaan dan perlindunganNYA...
semoga ilmumu menjadi berkah untuk semuanya...

besok awal baru untukku :)







Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS