Pages

Lima Hari untuk Satu Jawaban

Minggu, 27 Februari 2011

" maaf sekarang aku tidak bisa... "
" karier untuk karier sekarang hidupku"

" sungguh? apakah bukan karena hatimu yang merasa aku permainkan? "
sayangnya tidak sampai sejauh itu pertanyaanku berucap...

sekarang aku hanya tinggal memberi jawaban dan kamu terlebih dahulu telah menutupnya. apakah dulu aku terlalu egois? ku rasa tidak! karena memang banyak yang harus aku selesaikan sebelum aku katakan YA...
nasi sudah menjadi bubur dan aku tidak bisa memutar waktu...
aku fikir minggu ini awal dari semuanya, setelah menutup masa lalu kini aku sudah teguhkan hati dan menentukan pilihan. tapi ternyata aku terlambat....waktu yg aku berikan untuk berfikir ternyata terlalu lama....
oke, aku berfikir positif Tuhan masih merangkulku dalam peluknya hingga Dia belum rela cintaku terbagi selain kepadaNYA...
lelaki sederhana ini pun akan menjadi cerita tanpa kenangan yang ku harap indah sebelumnya...

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS