Pages

Merindu-Mu

Rabu, 16 Februari 2011

ketika di timbang, menjaga memang lebih sukar di bandingkan dengan memulai.

duniaku, kau tahu?? jika aku ingin selalu dekat denganNYA
sekarang aku mengerti! mengapa Nenekku tak pernah kehilangan kata menyuruh kami cucu-cucunya untuk melaksanakan kewajiban, salat
Segala Puji Bagimu Rabb..
aku sadar! dengan salat hati terasa jauh lebih damai, ada suatu kebahagiaan ketika kita khusyu dengan niat dan wudlu dengan sempurna. Maka ketika aku angkat kedua tanganku seraya mengucapkan ALLAH HU AKBAR ku benamkan artinya dan ku ingat kebesarannya atas langi dan bumi
Segala Puji Bagimu Rabb...
ini tempat tinggalku, entah sampai kapan aku injak tanah bumimu...
ketika telah cukup bekalku membalas nikmatmu dengan rasa syukurku, aku siap Engkau bawa ke langitmu menuju penghidupan abadi dengan perlindungan dan tuntunanMU untuk hempaskan rasa rinduku berada disampingMU...
Maha Suci Engkau Atas seluruh Nikmat Yang Kau berikan...

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS